Server Baru wadezig.com, Apa yang Berbeda?

Lonjakan akses website saat gelaran event online beberapa waktu lalu membuat kami melakukan hal pertama kali dalam sejarah berdirinya WADEZIG!; server upgrade. Secara singkat, ini merupakan migrasi server dari server lama menuju server baru. Jika diibaratkan rumah, kami pindah dari rumah lama yang sudah sangat sesak, menuju rumah baru yang lebih besar dan luas.

Rumah baru akan terasa lebih nyaman, begitu juga yang kami rasakan dengan server baru wadezig.com. Kini, web lebih mudah diakses dan lebih singkat ketika proses loading. Lalu, apa saja perbedaan lainnya? Mari kita bedah.

1. Banyak user Berkunjung, Tidak Masalah!

Server baru ini lebih representatif dan bisa menampung lebih banyak user. Sebagai contoh, ketika server lama dikunjungi 23 ribu lebih pengunjung, seketika website jadi sangat sulit diakses. Berbanding terbalik ketika server telah dipindahkan, tercatat 25 ribu lebih pengungjung berhasil mengakses tanpa kendala sedikitpun.

2. Akses Lebih Cepat & Loading Lebih Singkat

Loading icon

Kecepatan merupakan kunci utama bagi sebuah web. User akan mudah berpaling jika web yang diakses merespon sangat lambat. Hal ini jadi perhatian kami, dan dengan upgrade saat ini web wadezig.com lebih cepat sepersekian detik. Perpindahan dari setiap klik, page ke page, lebih responsif.

3. Error Yang Diminimalisir

Kode error 404

Sebelum upgrade sering ditemukan error yang mengganggu ketika kita berselancar. Dari kode 404 page not found, Internal server error, hingga error 504 Gateway Time-out. Nah, kesalahan-kesalahan tersebut kami minimalisir dalam pembaruan ini. Sekarang berselancar di wadezig.com lebih nyaman. Meskipun tak dipungkiri pesan error tersebut bisa muncul kapan saja.

4. E-Commerce Lebih Mudah

Fitur pembelanjaan melalui web terus dikembangkan, agar pengalaman berbelanja online lebih menyenangkan sekaligus aman. Perbaikan di sektor ini antara lain soal gambar yang di-compress dengan tidak mengurangi resolusinya. Tata letak gambar yang diatur serapi mungkin. Serta tombol-tombol yang mudah terlihat.

Semoga upgrade ini menjadikan website wadezig.com lebih baik, nyaman dikunjungi, dan bisa menampung semua pengunjung tanpa kendala. Bagaimana pengalamanmu ketika mengakses wadezig.com, Crowds?


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *