Sesi Gambar Bersama Stereoflow di Wadezig! Offline Store 2

Pada 13-14 Februari silam, dalam rangka merayakan ulang tahun ke-16 Wadezig! sekaligus grand opening Wadezig! Offline Store 2 kami mengundang Stereoflow untuk membuat mural di toko baru kami. Tembok setinggi kurang lebih lima meter di bagian luar jadi kanvas untuk ia gambari. Tembok ini berada tepat di samping mural buatan Olderplus yang telah lebih dahulu dibuat. Nantinya, saat menginjakkan kaki di sini kamu akan melihat dua mural ini berdampingan.

Ini merupakan kali ketiga (atau bisa jadi lebih) kami berkolaborasi dengan Stereoflow. Ia merupakan salah seorang yang tahu betul perjalanan Wadezig! dari pertama kali berdiri. Sedikit mundur ke belakang, di tahun 2006 ia membuat mural di toko pertama kami di Jl. Hasanudin. Kemudian di tahun 2015 ia kembali kami ajak membuat mural di WDZG! Playground, masih di tahun yang sama kami turut ambil bagian untuk pameran solo Stereoflow bertajuk “Beatscape”.

Pertemanan yang telah terjalin kembali kami rayakan di momen kali ini. Sesi gambar kemarin sekaligus menjadi titik temu untuk kawan-kawan komunitas graffiti Bandung. Mereka menyempatkan hadir dan berbincang sambil melihat Stereoflow beraksi.

Dalam waktu dua hari Stereoflow menyelesaikan karyanya, satu hari untuk membuat layout dan pola warna sedangkan hari berikutnya untuk finishing dan detailing. Warna-warna cerah yang sudah melekat sebagai ciri khasnya kembali ia sematkan, ditambah bentuk geometris yang saling mengisi menjadi sesuatu yang menarik untuk dilihat.

Lihat bagaimana proses Stereoflow membuat muralnya dan rasakan keseruan yang terjadi selama event ini berlangsung di video ini.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *