Sesi Live Painting Bersama Bedlam

Melengkapi ornamen di Wadezig! Offline Store 2, Jl. Trunojoyo No. 4, Bandung, pertengahan April silam kami mengajak salah seorang bagian #wdzgfamilia dari kolektif MUTE, Bedlam, untuk membuat graffiti di toko baru kami ini. Karya Bedlam berada persis di depan akses pintu masuk, jadi saat pertama kali kamu melangkahkan kakimu dan membuka pintu karyanya dengan mudah terlihat.

Graffiti Bedlam hadir dengan karakter monster dan anak kecil berpenutup kepala/hoodie. Dua karakter ini memberikan kesan lucu sekaligus menyeramkan. Pada latar berwarna kuning terang, guratan dari cat semprot berpadu dengan instalasi siluet wajah karakter tersebut bermaterial mika dan kaca. Tak sampai disitu, Bedlam juga menampilkan beberapa desain lawas yang pernah kami buat. Semuanya menyatu dan memberikan tampilan visual menarik nan eksentrik.

Graffiti ini jadi yang ketiga berada di Wadezig! Offline Store 2 menemani karya buatan Olderplus dan Stereoflow. Rasakan pengalaman langsung melihat ketiga graffiti ini dengan berkunjung ke toko kami.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *