Start Working Keep Hustling

Work Shirt/Workwear merupakan kemeja yang awalnya digunakan sebagai seragam pekerja atau buruh di bidang industri. Penggunaan kemeja ini bukan tanpa alasan, para pekerja industri membutuhkan pakaian yang kuat dan bisa melindungi dari segala kemungkinan kecelakaan kerja. Khususnya industri pembuat mesin dan otomotif, work shirt adalah pakaian wajib para mekanik. Dengan menggunakan work shirt yang memiliki saku mereka bisa membawa alat-alat seperti obeng, sekrup dan baut secara bersamaan. Adapun ciri lain dari work shirt yaitu memiliki badges di dada kanan-kirinya yang biasanya berisi identitas pekerja dan nama perusahaan. Brand Dickies merupakan satu dari sekian banyak merek yang membuat kemeja work shirt.

Dalam perkembangannya, era 80 dan 90-an jadi titik balik bagi work shirt ketika banyak subkultur mengadopsi pakaian ini dan menggunakannya sehari-hari. Para penyuka kustom culture, rockabilly, hardcore, dan hip-hop pasti sudah tidak asing dengan kemeja satu ini. Kini penggunaannya tak sebatas untuk bekerja tetapi telah menjadi salah satu gaya berpakaian. Hal ini ditunjang juga dengan banyak merek ternama menambahkan work shirt sebagai koleksinya.

Sejarahnya yang panjang, fungsi dan etos yang dibawanya membuat Wadezig! melakukan riset terhadap kemeja satu ini. Hasilnya yaitu kemeja bernama “Night Hustler”, yang terbuat dari material baby canvas warna hitam. Material pilihan ini telah mengalami proses washing agar lebih lembut dan nyaman ketika digunakan. Kompartemen seperti dua saku dada dan grafis di kedua sisi kemeja menambah kesan klasik kemeja ini.

Kemeja “Night Hustler” bisa digunakan dalam berbagai kesempatan formal maupun kasual. Tinggal padukan dengan jeans atau buat layering bersama t-shirt warna netral seperti putih. Kamu siap tampil gaya. Miliki kemeja ini melalui Wadezig! Offline/Online Store dengan harga IDR 215.000,-.

Wadezig! Offline Store 1
Jl. Sultan Agung No. 7, Bandung.

Wadezig! Offline Store 2
@ The Saparua, Jl. Ambon No. 15, Bandung.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *