@stereoflow: I Flow Like I Know

Satu lagi street artist kenamaan yang berhasil kami hadirkan di edisi #ThurstyTalk. Kalau kamu melihat judul di atas pasti kamu mengenalnya, yap! Dia adalah Stereoflow atau dikenal juga dengan nama Spydee. Minatnya dalam graffiti muncul ketika duduk di bangku sekolah, dan ia sangat terinspirasi oleh budaya hip-hop. Stereoflow mulai menggambar di tahun 97’an, namun memutuskan untuk fokus pada street art di tahun 2002. Salah seorang pendiri dari FAB Family ini akan menggelar pameran bertajuk “BEATSCAPE” yang berlangsung dari  01 Agustus hingga 21 Agustus 2015. Bagaimana persiapannya? Wadezig! sempat bertanya kepada pembuat karakter Tommy ini.

@WDZG: Nah Crowds, sudah waktunya #ThurstyTalk dimuali. Langsung sapa tamu kita yuk, halo @Stereoflow apa kabar? Kayaknya lagi sibuk banget nih?

@Stereoflow: Halo @WDZG. Kabar baik. Iya nih. Lagi persiapan pameran untuk Sabtu ini

@WDZG: @Stereoflow Cakep nih! Oh iya spoiler sedikit dong di pameran Sabtu nanti bakal ada apa aja? 😀 #ThurstyTalk

@Stereoflow: Untuk pameran nanti bakal ada 12 karya kanvas. Dan beberapa patung dan instalasi dari kayu. @WDZG

@WDZG: Wow! Lalu selama persiapan pameran adakah kesulitan yang dihadapi? Atau adakah pengalaman menarik? @Stereoflow. #ThurstyTalk

@Stereoflow: Kesulitannya hanya lelah saja. Hehe. Karena eksekusi berkarya hanya satu bulan. @WDZG

@WDZG: Nah, dari banyaknya karya yang dipajang, kalau boleh tau inspirasinya datang darimana sih? @Stereoflow. #ThurstyTalk

@Stereoflow: Kebetulan konsepnya menginterpretasikan musik funk dan hip-hop. Jadi inspirasinya dari musik @WDZG

@WDZG: Ketika proses kreatif mandeg atau lelah menerjang, apa yang menjadi moodbooster bagi seorang @Stereoflow. ? 😀 #ThurstyTalk

@Stereoflow: Jangan dipaksa kalo mandeg. Biasanya keluar rumah ketemu orang-orang dulu @WDZG

@WDZG: Terakhir, playlist yg menemani selama bikin karya untuk pameran ini? Terus silahkan kalau ada yg mau disampaikan? @Stereoflow #ThurstyTalk

@Stereoflow: @WDZG 80’s funk dan 90’s hip-hop. Ditunggu kehadirannya hari Sabtu nanti 🙏. Cheers!

@WDZG: Yes! Sukses buat pamerannya nanti, Ditunggu karya-karya lainnya. Sampai jumpa @Stereoflow. #ThurstyTalk


One reply on “@stereoflow: I Flow Like I Know

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *