Tampil Sporty Dengan Sweatpants

Sweatpants, atau di Indonesia dikenal dengan celana training kini tak hanya digunakan untuk olahraga saja, lebih dari itu sweatpants menjadi fashion item penting yang bisa menambah keren gaya kasualmu. Tak perlu ragu lagi menggunakan celana ini untuk aktivitas sehari-harimu, pergi hangout, hingga jalan-jalan di mall sekalipun. Kalau kamu kurang familiar dengan celana satu ini, kami akan berikan tips memilih dan bergaya dengan sweatpants.

Tips Membeli Sweatpants:

1. Pilih Potongan Slim Fit

IMG_3871

Apabila dijabarkan, sweatpants dengan potongan slim memiliki bagian yang sedikit meruncing dari lutut ke mata kaki, tapi longgar di bagian paha dan selangkangan. Pastikan juga cuff di ujung celana memiliki karet elastis agar nyaman ketika digunakan, dan bisa lebih show of sneaker yang dipakai.

2. Jangan Hiraukan Bahan dan Warna

IMG_3873

Ketika kamu memutuskan akan membeli sweatpants, tanyakan material apa yang digunakannya. Sweatpants yang nyaman biasanya terbuat dari fleece, bahan ini ringan dan elastis sangat sesuai untuk digunakan berbagai aktivitas. Sedangkan untuk warna, hitam, navy, dan abu-abu bisa menjadi prioritas karena serbaguna dan mudah dipadukan. Ketahui juga aplikasi apa saja yang menempel, lihat jahitannya secara detail, ada berapa sakunya, dan bagaimana kelenturannya. Hal-hal seperti ini akan memastikan bahwa sweatpants yang kamu beli bukan abal-abal.

Bergaya Menggunakan Sweatpants:

1. Sepatu Itu Penting

IMG_3875

ketika memakai sweatpants sempurnakan hal tersebut dengan sneaker, bisa dibilang keduanya adalah pasangan yang tidak bisa dipisahkan. Hal tersebut akan membuat sweatpants yang dipakai memiliki nilai lebih dan kesan sporty mendalam. Banyak merek sneaker yang bisa kamu pilih dari Converse, Nike, Adidas, Air Jordan, Saucony, dll.

2. Tetap Jadikan Kasual

Apabila digunakan sweatpants akan terlihat sangat kasual, dan jadikan tetap seperti itu. Padukan dengan t-shirt, cardigan, sweater, bahkan jaket bomber sekalipun. Pastikan warna atasan yang dikenakan kontras dan tetap padu dengan sweatpants-nya.

3. Kebersihan Adalah Modal Utama

Memakai pakaian kotor atau bernoda akan mengurangi esensi gayamu. Ketika akan melangkah keluar pastikan setiap pakaian yang digunakan bersih, atas maupun bawah. Pakaian yang bersih akan menunjukan pribadi pemakainya.

Yup, itulah tadi beberapa tips apabila kamu ingin tampil dengan menggunakan sweatpants. Belum punya celana ini? Lihat koleksi WADEZIG! di sini.

Referensi


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *