The Art of Jerusalem Winners Announcement

Kompetisi desain “The Art of Jerusalem” akhirnya rampung juga dan telah memiliki pemenangnya. Selama dua minggu kompetisi ini dibuka lebih dari 200 karya kami terima. Banyak dari karya-karya tersebut begitu mengagumkan, memunculkan beragam detail dan membawa tema yang menarik.

Oleh karena itu, sekali lagi kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk seluruh partisipan atas apresiasi serta antusiasmenya mengikuti kompetisi ini. Sekaligus kami memohon maaf untuk setiap kekurangan yang terjadi.

Seperti janji kami, akan ada satu karya terbaik dan tiga karya favorit sebagai pemenangnya. Setelah melalui penjurian yang panjang, mari bersama-sama kita berikan selamat kepada:

Karya favorit:
Jefri Husaeni
Karya favorit mendapatkan hadiah uang tunai senilai Rp. 500.000


Karya favorit:
Erick Mahendra
Karya favorit mendapatkan hadiah uang tunai senilai Rp. 500.000

Karya favorit:
Bagus Prasetyo
Karya favorit mendapatkan hadiah uang tunai senilai Rp. 500.000

Selamat kepada pemenang! Terus berkarya untuk semuanya. Sampai jumpa di kompetisi-kompetisi berikutnya.

Terdapat pembaruan informasi terkait karya pemenang kompetisi desain “The Art of Jerusalem” per tanggal 18 September 2018. Berikut informasinya:

 

View this post on Instagram

 

Kami ucapkan terima kasih untuk kalian yang telah mencurahkan seluruh pikiran, tenaga, serta kerja keras dalam mengikuti kompetisi desain “The Art of Jerusalem”.Disamping itu, kami ucapkan juga selamat kepada para pemenang kompetisi ini.
.
Pada kesempatan ini sekaligus kami informasikan bahwa salah satu karya pemenang kompetisi desain “The Art of Jerusalem” gugur karena terdapat kendala teknis. Adapun dengan karya pemenang lain di kompetisi ini tidak terpengaruh dan tetap pada keputusan awalnya.
.
Kami sangat berterima kasih kepada kalian yang terus memberikan dukungan. Apresiasi kalian jadi lecutan semangat bagi kami untuk selalu memberikan yang terbaik di masa mendatang.
.
Tentu, kami pun tak pernah lelah belajar untuk menjalankan kompetisi yang lebih rapi serta kompetitif dikemudian hari. Jika kompetisi desain ini kami jadikan agenda rutin kira-kira tema apa yang harus diangkat berikutnya? – #announcement

A post shared by WADEZIG!™ (@wdzg) on


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *