The Art of Jerusalem

Masih ingat dengan kompetisi desain tentang Jerusalem yang kami selenggarakan September silam? Seperti janji kami, karya pemenang kompetisi tersebut akan kami jadikan t-shirt, dan pada pertengahan bulan ini bersamaan dengen koleksi “November 2nd Drop” t-shirt tersebut kami hadirkan.

Artwork t-shirt “The Art of Jerusalem” merupakan karya Bagus Prasetyo dan Harian Harimau. Karya keduanya merupakan juara favorit kompetisi ini. Mereka menggambarkan Jerusalem dengan gaya dan ciri khasnya masing-masing.

Bagus menampilkan keadaan damai di Jerusalem dengan objek seorang ayah dan anak perempuannya. Sang ayah tampak sedang melepaskan burung merpati putih, sedangkan anaknya sedang mencium bunga yang dipegangnya. Pada bagian latar terlihat bangunan-bangunan khas Jerusalem berdiri kokoh. Dalam bingkai lingkaran, artwork Bagus hadir dengan teknik pointilism atau dot.

Sedangkan artwork dari Harian Harimau hadir dengan eksekusi ide yang segar, ia mengibaratkan Jerusalem sebagai kemasan kotak puzzle tiga dimensi. Bagian muka kemasan puzzle tersebut menampilkan ikon Dome of The Rock dengan teks pelengkap seperti “Holy Edition” dan “Build My World”. Penggambaran ini menyimbolkan kerumitan serta perjuangan untuk menjadikan Jerusalem utuh. Layaknya menyelesaikan permainan puzzle, menyusun kepingan-kepingan yang berserak menjadi bentuk seutuhnya dengan pemikiran dan strategi tepat.

Dua koleksi ini hadir di t-shirt bermaterial cotton combed 30’s warna biru navy dan putih. Miliki koleksinya melalui Wadezig! Offline/Online Store dengan harga retail IDR 129.000,-.

Produk Detail:

Wadezig! Offline Store 1
Jl. Sultan Agung No. 7, Bandung.

Wadezig! Offline Store 2
@ The Saparua, Jl. Ambon No. 15, Bandung

Tokopedia: tokopedia.com/wdzg


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *