#ThurstyTalk Vol. 8 : Tiga Setia Gara (@tigawat)

image

photo by Twitter

 

Tatto sering diidentikan dengan kriminalisme, premanisme atau apalah. Namun berbeda untuk perempuan satu ini, namanya Tiga Setia Gara. Penampilannya yang penuh dengan tattoo di sekujur tubuhnya memang terlihat berbeda dan memberi daya tarik tersendiri. Selain sempat menjadi presenter, Tiga juga adalah seorang vocalist dari salah satu band beraliran punk hardcore bernama Silly Riot. Bagaimana pendapatnya menganai tatto yang dimilikinya dan seperti apa Tiga Setia Gara itu? Simak conversation seru kita dengan @tigawat di #ThurstyTalk edisi kali ini (12/12):

@tigawat : Sekarang gua akan menjawab pertanyaan twitt dari @WDZG #ThurstyTalk

@WDZG : Sejak kapan @tigawat tertarik sama tatto dan sampai sekarang berapa jumlah tatto yang ada di badan kamu? #ThurstyTalk

@tigawat : @WDZG gue suka dan punya tato pertama kali dimulai umur 12thn, skrg gue punya tato cuma satu. (satu badan) #ThurstyTalk

@WDZG : Wow satu badan? Haha, terus apa sih yang direfleksikan lewat tattoo2 itu @tigawat#ThurstyTalk

@tigawat : @WDZG direfleksikan? sebetulnya tato tidak begitu seserius yang kebanyakan orang pikirkan. #ThurstyTalk

@WDZG : @tigawat oke, jadi lo mendefinisikan tato itu sendiri kaya gimana? #ThurstyTalk

@tigawat : @WDZG tato itu ibarat KTP, ciri samar atau benar ttg pribadi seseorang. #ThurstyTalk

@WDZG : Belok dari tatto, gimana cara kamu numpahin beban hidup @tigawat#ThurstyTalk

@tigawat : @WDZG belok dari keadaan gmn? hehe garing ya… sip yuk lanjut lagi. *ngumpulinmoodkamehameha* #ThurstyTalk

@tigawat : @WDZG beban hidup bkn utk ditumpahin, tapi buat diCemil.. lo cemil deh tuh Beban Hidup lo, sampe lo gemuk dgn persetannya keadaan #ThurstyTalk

@WDZG : Fokus karier selanjutnya kemana @WDZG#ThurstyTalk

@tigawat : @WDZG fokus karir kedepan gue adalah; Hidup tenang dan bahagia selepas dari jadi boneka Industri. #ThurstyTalk

@WDZG :  Terakhir, @tigawat please give for Crowds, last words about freedom! 🙂 #ThurstyTalk

@tigawat : 1) @WDZG Freedom! atau kebebasan adlh menjadi pendengar hati nurani diri sendiri, atau seseorang yg peka dgn diri sendiri #ThurstyTalk
2) @WDZG bebasin diri lo dari rasa bebas itu sendiri adalah hal utama sebelum lo bebasin keadaan di sekitar. #ThurstyTalk

by Ein Herlina


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *