Tiga Fakta Tentang Warna Oranye

Salah satu tren di dunia streetwear belakangan ini yaitu hadirnya warna-warna mencolok dalam berbagai lini pakaian. Beberapa warna yang sering ditampilkan yaitu hijau neon dan oranye. Khusus tentang warna oranye, kali ini kami akan membahasnya lebih detail terkait fakta tentang warna ini saat digunakan dalam pakaian seperti yang dilansir dari situs empower-yourself-with-color-psychology.com. Apa saja faktanya? Simak di bawah ini.

  1. Memancarkan Optimisme

 

View this post on Instagram

 

A post shared by WADEZIG!™ (@wdzg) on

Menggunakan warna ini dalam pakaianmu sehari-hari bisa memancarkan optimisme dan membangitkan semangat, yang secara tidak langsung memberi kekuatan emosional saat kita putus asa atau tiba-tiba kecewa.

  1. Petualangan dan Pengambilan Resiko

 

View this post on Instagram

 

A post shared by WADEZIG!™ (@wdzg) on

Warna ini juga berhubungan dengan petualangan, pengambilan resiko, dan memunculkan keberanian dari alam bawah sadar kita. Warnanya yang mencolok membuat kita mudah teridentifikasi saat berada dalam keramaian dan berhubungan juga dengan keamanan saat berpetualang di malam hari.

  1. Ekspresi Serta Antusiasme

 

View this post on Instagram

 

A post shared by WADEZIG!™ (@wdzg) on

Sebagai salah satu warna terang, oranye adalah bentuk ekspresi energi, semangat masa muda, juga antusiasme.

Dengan sederet fakta di atas kini kamu tak perlu risau lagi untuk menambahkan warna ini di salah satu pakaianmu. Cari outfit warna oranye? Kamu bisa cek koleksi kami di sini.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *