Tips Agar Kemeja Terlihat Rapi

Kemeja merupakan salah satu pakaian yang cukup sering digunakan untuk menemani penampilan sehari-hari. Items yang selalu terlihat rapi merupakan salah satu hal yang bisa meningkatkan style pribadimu. Namun, tidak semua pria terlahir mahir menyetrika pakaian, terutama kemeja yang memiliki tingkat kesulitan tersendiri. Berlatih melakukan kegiatan tersebut dengan beberapa tips ini, yuk!

Siapkan Bahan Yang Diperlukan. Kalau mau kemeja terlihat halus dan lembut setelah disetrika, tentunya kamu perlu menggunakan spray khusus. Cairan ini berfungsi membantu proses menyetrika jadi lebih mudah sehingga hasil yang diperoleh pun lebih maksimal.

670px-Iron-a-Shirt-Step-6-Version-2

Bagian Kerah. Kerah merupakan bagian yang nggak boleh terlewat saat disetrika. Namun, pastikan hanya kerah belakangnya saja, ya. Teknik menyetrika yang tepat diperlukan untuk menghilangkan kerutan halus pada kain yang bisa mengganggu penampilan maksimalmu.

670px-Iron-a-Shirt-Step-9-Version-2

Bagian Lengan Dan Bahu. Meskipun kamu sering menggunakan jaket, tapi bagian lengan dan bahu tetap nggak boleh terlewat saat disetrika, lho. Posisikan bagian bahu kemeja dan setrika kedua bagian tersebut. Lakukan secara berulang agar hasilnya maksimal. Terapkan cara yang sama pada bagian lengannya.

670px-Iron-a-Shirt-Step-12

Finishing. Lakukan finishing untuk menciptakan hasil yang sempurna. Jangan lupa beri perlakuan khusus pada bagian depan kemeja, karena bagian inilah yang paling mudah terlihat. Setrika kembali bagian belakang dan samping sebelum mengakhiri kegiatan ini. Setelah selesai menyetrika usahakan kemeja digantung dengan hanger untuk menghindari kekusutan.

670px-Iron-a-Shirt-Step-14-Version-2

Jadi, siap menyetrika dengan baik untuk menciptakan gaya kemeja yang maksimal, kan Crowds? Lihat koleksi kemeja terbaru Wadezig! di sini.

Referensi


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *