Tips Merawat Snapback Kesayanganmu

Sebagian pria sering menggunakan aksesoris tertentu untuk membuat penampilan mereka terlihat lebih menarik. Topi merupakan salah satu benda yang cukup sering menjadi pilihan fashion mereka. Ada banyak jenisnya yang bisa membuat style sehari-hari lebih maksimal, salah satunya adalah snapback. Hmm, bagaimana cara membersihkan dan merawat topi jenis ini ya? Intip di sini saja!

Membersihkan Noda. Jika topi kesayanganmu terkena sedikit tetesan noda, kamu dapat membersihkannya tanpa mencuci seluruh bagiannya. Ambil sedikit air yang diberi deterjen secukupnya. Celupkan sikat gigi bekas ke dalam air sabun tersebut lalu gunakan untuk menyikat bagian topi yang terkena noda.

670px-Wash-a-Hat-Step-19

Cara Mencuci. Snapback yang kamu miliki juga perlu dicuci secara rutin untuk menjaga kebersihannya. Caranya cukup mudah. Rendam di dalam air dingin atau hangat yang telah diberi mild detergent selama 5 menit. Sikat bagian dalamnya dengan sikat gigi bekas. Peras secara manual, hindari menggunakan mesin cuci karena dapat merusak bentuknya. Keringkan di tempat yang memiliki sirkulasi udara yang baik.

670px-Wash-a-Hat-Step-21

Angin-Anginkan. Jika kamu memiliki banyak koleksi topi yang jarang digunakan, angin-anginkan secara rutin. Hal ini untuk mencegah benda tersebut lembab dan berjamur yang bisa mengganggu penampilanmu saat menggunakannya.

caprack

Cara Menyimpan. Hindari menumpuk topi dengan benda lain saat menyimpannya. Hal ini dapat merusak bentuknya dan nggak keren lagi saat digunakan. Kamu bisa menyediakan loker atau rak khusus untuk menyimpan benda satu ini agar selalu terawat.

Itu tadi beberapa tips yang bisa digunakan untuk merawat topi kesayanganmu, Crowds. Lihat koleksi snapback kami di sini.

Referensi


3 replies on “Tips Merawat Snapback Kesayanganmu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *