Urbanscape2009 KL-SG : The Story

FIRST DAY June 25

Well is kind a scarry s++t for 3 of us that a lot things happen start from the airport before we flight….is a bit adrenalin for us ….cuz at 6 that’s our flight and we kind a late copy this papper pay this and that…fill this up and that!!!!….. sedikit curhat dipembukaan ini dihari pertama kita…..but big salute for our small team yang saling bikin tenang suasana satu sama yang lain, dan pada akhirnya kita bisa terbang menuju negeri yang memiliki dua tower yang lebih tinggi dari pada nyali saya sendiri yang sangat phobia terhadap ketinggian, saya duduk bersebelahan dengan pasangan yang tampaknya sedang bertengkar dan sama sekali tidak membantu saya untuk menenangkan diri saya sendiri ketika take off……..tuuut…tuuut….sempet skip biarpun pramugarinya sedikit special pake rok yang sedikit pendek, sama sekali tidak membantu saya (karena pake stocking lagi)….but anyway….on flight tidur adalah jawaban yang tepat dan saya bermimpi bertemu dengan dosen saya yang sangat saya benci tapi suara pramugara menggunakan speaker membangunkan saya bahwa kita akan landing…..dan sekali lagi pasangan disebelah saya sangat tidak membantu karena tangisan demi tangisan karena perlakuan sang kekasihnya yang membuat saya tidak focus dengan landing yang cukup mengocok perut saya…..ahhhh arrive at malay then…..


Thanks a bunch buat temen-temen kita yang ada di Malaysia yang mengumpulkan kekuatan yang sangat besar untuk bangun pagi dan menjemput kita (thanks a lot to AMER,TAMISH,WISNU,ZUL and raime) dan memberikan senyuman hangat walaupun wajah kita mulai tampak memelas untuk pergi kesupermarket untuk membeli bantal termahal yang ada di Malaysia…..tiduuuur…tiduuuuur

Tidur? Nope not at all secara tiba-tiba dan gak kita sadarin our beloved friends membuat kita semakin bersemangat untuk membuka mata kita karena tiba-tiba salah satu teman kita di Malaysia berteriak “nasi lemaaaaak”……heaven yeah….makan and talk sebelum kita menuju hotel tempat kita menginap selama 4 hari disana. Obrolan yang seru dengan teman-teman Malaysia….mulai dari fashion, music, fotografi, graffiti and all kind a stuff bikin semua semakin alot dan yang tadinya kita berfikir untuk menemukan bantal ternyaman yang ada di Malaysia untuk kita singgahi hingga kita bisa tidur terlelap ternyata hilang karena perjalanan WADEZIG! Team berawal setelah perut terisi….can’t think brad kalo laper sih…we ready…we ready…where?

2 pm malay time…..sampe kita disebuah hotel yang cukup nyaman untuk kita tempati selama 4 hari gak gua sebut tempatnya deh pokoknya banyak kaligrafi dimana-mana dan membuat saya merasa nyaman dan berasa ingin secepatnya untuk menunaikan rukun iman untuk menunaikan naik haji…nova (salah satu marketing kita) sebagai ibu untuk kita dan menjaga passport kita agar terjaga dengan baik dan aman dari sejuta pertanyaan di negeri orang ini begitupun dengan keberadaan dia dengan satu kamar hotelnya yang membuat dia merasa aman bagaikan vampire didalam petinya yang tiba-tiba masuk kekamar saya dan Iink (one of my bos)….she said let’s hang out…let’s hang out…..we all say…LET’S HIT THE ROAD wif RAW…..

Sekitaran jam 3 siang waktu Malaysia….narsis….ngomongin orang dan hahahhihihi jadi bagian dari perjalanan team wadezig! Di hari pertamanya…..we walk like for 2 hours di JALAN BINTANG ….lots brand and we are one of it now….looking for money changer for food…are we shooping? No I don’t think so cuz WADEZIG! Product is more fit to me and us…..nice just share taste of our plate and see bunch of short pants and gives me a lot energy for another chapter…is a bit hot in malay but iink take a lot of shoot dan bikin kita berkeringat and hot (I mean sexy)….

Ohhhh my god…..what happen?…what happen? this place innovation..di sebuah tempat yang tampak seperti sebuah tempat pameran yang sebenarnya adalah sebuah tempat yang bikin kita terkesima dengan inovasi untuk peralatan rumah mulai dari tempat cd, sofa, kulkas….sampe-sampe saya menemukan lampu dengan tenaga cahaya yang berharga 90 ringgit dan nyaris saya ingin membelinya karena saya yakin barang ini enggak bakalan di temuin di e-bay atau kaskus sekalipun, tapi saya berubah fikiran ketika saya ingat untuk membelikan sesuatu untuk seseorang walaupun dia tidak akan perduli sekalipun….waaahh curhat!!..but anyway at 9pm we go to our friend shop and they telling us that mereka baru aja membuka toko dimalaysia 3 bulan ini, dan harapan besar dari mereka untuk penjualan dan suksesnya Wadezig! Di URBANSCAPES 2009 2 hari lagi nanti di Kuala lumpur….alright then that word is like motivate to us untuk mempersiapkan sebaik-baiknya untuk URBANSCAPES 2009 and we back to hotel after that and like always to horror buat saya dan team Wadezig! untuk kembali kekamar hotel yang berada di lantai 15 (phobia ketinggian lagi waaaaaaa….).

Tapi gak apa-apa kok gak kerasa saya sudah berasa nyaman diatas kasur sambil dengerin PEARL JAM “Vitalogy” album untuk menghantarkan saya mengingat kembali apa yang kita lakukan hari ini dan persiapan kita untuk esok hari……what will happen? ……with power and spirit untuk WADEZIG! dan Indonesia…wah wah wah….kopi hangat tamat….sms seseorang tamat….tidur belum tamat kenapa? Karena saya lupa menanyakan sama banyaknya orang yang kita temuin di Malaysia dihari pertama kita tentang nona Manohara ups…….jika Tuhan mengizinkan kita update esok hari eh jam berapa sekarang? Mana I pod saya?(ilang) mana pacar saya?(gak punya)…ya sudahlah….journeeeeyyyy

This entry was posted by in Blog.

One reply on “Urbanscape2009 KL-SG : The Story

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *