Wadezig! Artist Series: Fivust

Mengisi September ini kami hadirkan edisi spesial Wadezig! Artist Series dengan kolaborasi bersama Fivust. Ia merupakan artist asal Bogor yang menggeluti karya seperti art toys, artwork, graffiti, calligraffiti, poster, dll.

 

Pada kolaborasi ini ia membuat dua artwork berjudul “Helipad Fivust” dan “Stop Fivust Series”. Calligraffiti jadi tema besarnya, hal ini bisa kita temukan dari objek-objek seperti landasan helikopter dan rambu tanda berhenti yang penuh akan calligraffiti yang menarik.

Artwork “Helipad Fivust” menampilkan landasan helikopter sebagai media menumpahkan karya seni para pegiat graffiti. Sedangkan artwork “Stop Fivust Series” menampilkan rambu tanda berhenti sebagai medianya. Dua artwork ini merupakan representasi dari aktivitas para pegiat graffiti, kaleng cat semprot dan marker sebagai senjatanya dan malam hari adalah gambaran waktu mereka menginvasi media-media strategis ini di kota.

“Helipad Fivust” tercetak di t-shirt warna hitam sedangkan “Stop Fivust Series” di t-shirt warna putih. Keduanya memiliki material cotton combed 30’s, dan pada bagian pundak dalam terdapat grafis signature edisi Wadezig! Artist Series. Koleksi ini bisa kamu dapatkan melalui Wadezig! Offline/Online Store dengan harga retail IDR 134.000.

Deskripsi produk:

Wadezig! Offline Store 1
Jl. Sultan Agung No. 7, Bandung.

Wadezig! Offline Store 2
Jl. Trunojoyo No. 4, Bandung.

Tokopedia: tokopedia.com/wdzg

 

 


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *