WADEZIG! Artist Series: Maman Rosnan

Setelah sukses dengan Mr. Bloodsheed Artist Series, kami kembali menghadirkan koleksi spesial yang wajib kalian miliki. Kali ini, WADEZIG! berkolaborasi dengan ilustrator sekaligus desainer grafis asal Kuala Lumpur, Malaysia, Maman Rosnan. Sekilas tentang pribadinya, Maman Rosnan tergabung dalam studio desain grafis bernama “Mighty Harbour Studio”. Ilustrasinya memiliki ciri khas gambar hitam putih dengan media kertas dan pensil. Objek gambar buatannya berupa tengkorak, binatang, tumbuhan, tokoh terkenal, dll. Kadang, Maman membuat concept art berbagai karakter fiksi, Star Wars adalah salah satunya. Beberapa desainnya pernah ditampilkan dalam Majalah desain berbahasa Jepang, Decorative Logo Design.

Kolaborasi lintas negara serumpun ini didasari keinginan untuk saling bertukar pikiran, sekaligus berbagi informasi mengenai dunia ilustrasi dan desain grafis di negara masing-masing. Selebihnya, menghasilkan output berupa produk hasil buah pikiran bersama.

Maman kemudian mengeksekusi ide-ide tersebut ke dalam bentuk gambar ilustrasi di secarik kertas. Ia tak melepaskan ciri khas gambarnya, tengkorak berjubah yang sedang memegang jantung dan dua burung gagak bertengger di atasnya. Gambar selesai, kini giliran kami yang harus merealisasikannya dalam produk. Media yang dirasa tepat untuknya adalah t-shirt, dan warna hitam merupakan paduan pas untuk semakin menguatkan kesan. Hasil akhirnya sungguh menakjubkan, gambar menempel sangat detail, warna-warna yang ditampilkan mengikat satu sama lain. Gelap, kelam, dan horor, itulah yang ingin disampaikan dari rilisan ini.

Lebih dari sekedar t-shirt bergambar, WADEZIG! Artist Series: Maman Rosnan ini adalah mahakarya dengan pesan-pesan tersirat di dalamnya. Koleksi ini dibuat terbatas, kamu bisa mendapatkannya dengan harga IDR 129.000,-.

WADEZIG! Offline Store
Jl. Sultan Agung No. 7, Bandung

IMG_5488

 


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *