WADEZIG! Artist Series: Mr. Bloodshed

Mr. Bloodshed merupakan ilustrator asal Colorado Springs, Amerika Serikat, yang fokus pada penciptaan gambar dengan media tinta, pena, dan spidol. Objek gambarnya kebanyakan adalah tengkorak, kadang ia bereksplorasi menciptakan gaya dan ide-ide baru. Hal tersebut diungkapkan dalam wawancara dengan WADEZIG! beberapa waktu silam, “My work shows influence from a lot of the artists I love, I guess what sets me apart from some people is a variety in styles/subjects. Some artists stick to doing the same things, I am always moving on to new ideas. But I’m guilty of drawing a lot more skulls than anything else.” Lebih lanjut, ia membebaskan setiap orang untuk menginterpretasikan maksud dari gambar buatannya, “my work is simply what you see,” kata Bloodshed.

Atas dasar kesamaan selera, visi, dan gaya dalam berkarya, WADEZIG! mengundang Mr. Bloodshed untuk menjadi salah satu seniman dalam edisi Artists Series pertama tahun ini. Hasil kerjasama ini membuahkan sebuah karya berjudul “Markers!” yang dicetak dalam bentuk t-shirt. Dalam karya ini, Mr. Bloodshed memvisualisasikan berbagai peralatan menggambar yang jadi hidup bagaikan monster yang liar, seakan siap menyerbu tembok-tembok kota.

Berbeda dengan edisi Artists Series sebelumnya, edisi kali ini tidak hanya bisa didapatkan secara terbatas di WADEZIG! Offline dan Online Store saja, melainkan juga tersedia secara global di http://thebloodshed.bigcartel.com/. Miliki koleksi Mr. Bloodshed Artist Series ini dengan harga IDR 129.000,-.

WADEZIG! Offline Store
Jl. Sultan Agung No. 7, Bandung

SONY DSC


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *