Wadezig! Artist Series: Rubso

Membuka Mei, kami hadirkan edisi spesial Wadezig! Artist Series dengan kolaborasi bersama graffiti sekaligus tattoo artist asal Yogyakarta, Rubso. Namanya mungkin sudah tidak asing, tetapi jika kamu belum mengenalnya ia memiliki style gambar khas dengan warna-warna terang, kolase karakter bergaya kartun, dan bentuk-bentuk simetris. Gaya gambar ini pula yang ditampilkan dalam pameran tunggalnya bertajuk “Problems” tahun lalu di Gardu House.

Dalam kolaborasi ini, Rubso membuat mash-up berbagai karakter kartun yang sangat familiar tapi jadi berbeda karena hanya ditampilkan potongan-potongannya saja. Karakter tersebut terlihat memegang cat semprot dengan graffiti throw-up, Twisty Logo, dan efek tetesan cat yang tampak basah. Pada bagian sisi terdapat pola simetris dengan paduan warna yang saling mengisi satu-sama lain. Artwork ini memperlihatkan tampilan visual yang menyenangkan sekaligus ceria.

Sweater warna hitam bermaterial fleece dan aplikasi sablon plastisol dirasa cocok untuk artwork buatan Rubso ini. Sebagai penanda kolaborasi signature artist ditempatkan di pergelangan lengan kiri.

Jadikan edisi Wadezig! Artist Series yang dibuat terbatas ini koleksi terbarumu. Produk bisa didapatkan melalui Wadezig! Offline/Online Store dengan harga retail IDR 279.000,-. Pesan di sini atau kunjungi akun Tokopedia kami.

Wadezig! Offline Store 1
Jl. Sultan Agung No. 7, Bandung.

Wadezig! Offline Store 2
Jl. Trunojoyo No. 4, Bandung.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *