Wadezig! Artist Series: Sheryo & The Yok

___SLIDE ShiroDyok

Minggu pertama bulan Juni 2015 Wadezig! mengeluarkan edisi artist series berkolaborasi dengan Sheryo dan The Yok. Bagi yang belum tahu Sheryo dan The Yok, kedua orang ini merupakan pasangan graffiti artist yang menetap di Brooklyn, New York, Amerika Serikat. Sheryo sebenarnya berasal dari Singapura, sedangkan The Yok berasal dari Perth, Australia, keduanya memutuskan tinggal di New York agar lebih aktif aktif berkarya dan menemukan komunitas yang lebih luas.

Sheryo dan The Yok Graffiti berfokus pada graffiti karakter dengan ciri khas masing-masing. Karakter Sheryo berupa mash-up kartun, komik, desain tattoo yang kadang konyol, scatalogical, aneh, dan berhalusinasi. Sedangkan The Yok memiliki ciri khas kumis dan janggut yang selalu menempel di setiap bentuk karakternya, dari mahluk berwajah aneh, anjing laut, hingga Gargoyle (sejenis mahluk dengan sayap kelelawar). Pasangan ini telah berkeliling ke berbagai belahan dunia dan menggelar pameran di  Melbourne, Sydney, Bangkok, Hong Kong, Taiwan, Berlin, New York, Tokyo, London, Kamboja, Thailand, Vietnam, U.A.E, dan Indonesia.

Wadezig! Artist Series kali ini dibuat dalam bentuk t-shirt warna hitam dan putih, dengan masing-masing Artwork tercetak di permukaan depan t-shirt. Seperti Artist Series lainnya, kami membuat produk ini secara terbatas. Wadezig! Artists Series Sheryo & The Yok sudah bisa didapatkan melalui Wadezig! Offline/Online Store dengan harga retail IDR 129.000.

Wadezig! Offline Store
Jl. Sultan Agung No. 7 Bandung


0 replies on “Wadezig! Artist Series: Sheryo & The Yok

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *