Wadezig! Artist Series: The Nayled

Awal September kami awali dengan sesuatu yang spesial. Untukmu, edisi Wadezig! Artist Series kami persembahkan sebagai bagian koleksi “September 1st Drop”.

Talenta artist internasional asal Nantes, Prancis, bernama Yann Letort atau The Nayled kami ajak berkolaborasi kali ini. Gaya ilustrasinya begitu memikat dengan sketch-sketch kasar yang hendak bercerita, futuristik, warna-warna pop, dan representasi remaja dengan segala keingintahuannya.

Ilustrasi yang dibuat Yann untuk kolaborasi ini merupakan penggambaran dari seorang remaja dengan dunianya sendiri, ia tak menghiraukan kegaduhan dan hiruk-pikuk sekitar. Ia lebih senang menyendiri di kamarnya yang berantakan, mendengarkan musik dengan headphone, bermain video game, menguyah permen karet, dan makan keripik. Bersantai adalah caranya menikmati hidup, dan ia betul-betul menikmatinya.

Jika kalian pernah atau sedang mengalami masa remaja, kami yakin ilustrasi ini adalah cerminan dari masa yang banyak orang bilang paling menyenangkan dan bahagia.

Koleksi “Wadezig! Artist Series: Yann” bisa kamu dapatkan melalui Wadezig! Offline/Online Store dengan harga retail IDR 129.000,-.

Wadezig! Offline Store 1
Jl. Sultan Agung No. 7, Bandung.

Wadezig! Offline Store 2
@The Saparua, Jl. Ambon No. 15, Bandung.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *