Wadezig! Fab Fasting with Save Street Child Bandung

Kamis [9/8] Sekitar 200 tamu menghadiri undangan acara Berbuka Puasa Bersama yang diadakan oleh Wadezig! Kegiatan yang diberi tajuk “Wadezig! Fab Fasting” ini selain merupakan kegiatan silaturahmi antara karyawan Wadezig! melainkan salah satu rangkaian kegiatan #RamadhanSeason yang digelar oleh Wadezig! selama Ramadhan.
Ada yang berbeda dari biasanya, kali ini Wadezig! berkesempatan mengundang teman-teman dari komunitas anak jalanan bernama “Save Street Child Bandung” ke sebuah kafe bernama The Food Opera yang terletak di jln. Dago 72 Bandung.  Selain mengundang Save Street Child Bandung, acara ini juga mengundang media dan beberapa bintang tamu untuk menghibur adik-adik Save Street Child Bandung diantaranya yaitu Anonymous, HAYBOMB, SPRC, dan Closehead.
Anonymous jadi bintang tamu yang pertama tampil. Seperti biasa penampilan dari Chunk, Vokalis Anonymous  selalu tampil impressif dengan merangkul beberapa adik-adik Save Stret Child Bandung sambil membawakan lagu “Just You”. Setelah Anonymous, giliran HAYBOMB yang menghentak dengan lagu-lagunya. Setelah HAYBOMB, selanjutnya Sapi Punk Gank Rica Rica yang ambil bagian. Band beraliran Pop Punk ini membawakan beberapa lagu andalannya, salah satunya yaitu “Problematika Cinta”.

Menjelang adzan maghrib, acara pun dilanjutkan dengan tausiyah oleh Ust. Mulyana. Adik-adik Save Street Child Bandung tampak sangat serius  sekali mendengarkan tausiyah. Tak berapa lama, adzan maghrib pun dikumandangkan yang langsung disambut gembira oleh adik-adik Save Street Child Bandung. Mereka pun segera menyantap tajil dan dilanjutkan dengan makan. Rasa lapar yang mereka rasakan pun akhirnya bisa segera tergantikan dengan kekenyangan.

Acara kemudian dilanjutkan dengan buka puasa bersama sekaligus gathering yang merupakan ajang berkumpul untuk bersilaturahmi antara karyawan Wadezig! dengan rekan-rekan media. Acara kemudian dilanjutkan dengan sambutan sepatah dua patah kata dari pihak Wadezig! yang diwakili oleh bapak Ridho, selaku owner dar Wadezig!.  kemudian dilanjutkan sambutan dari Save Street Child Bandung yang diwakili oleh Agung, selaku Korum dari Save Street Child Bandung. Setelah sambutan, kemudian pihak dari Wadezig! sumbangan kepada koordinator dan memberikan bingkisan kepada adik-adik Save Street Child Bandung, yang dilanjutkan dengan foto bersama.

Akhirnya acara pun diakhiri dengan penampilan dari kelompok musik Closehead, yang membawakan 5 buah lagu, yaitu Menunggu Bintang terang, Kedamaian, Basi, Berakhir Dengan Senyuman dan Percayalah. Dipenghujung acara, tiba-tiba Inkmary (Gitaris/Vokal Rosemary) naik keatas panggung dan melakukan Jamming Session membawakan lagu U2 berjudul “With or Without You” bersama teman-teman yang lain. What a Surprise!
That’s a Wrap! Terima Kasih untuk seluruh rekan-rekan media yang telah datang, untuk seluruh pengisi acara, dan teman-teman dari Save Street Child Bandung. Kita bertemu kembali di Wadezig! Fab Fasting tahun depan! Minal Aidzin Walfaidzin


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *