War Of Wadezig! Familia

Ada yang tak biasa di hari itu, Selasa 29 April 2014 rutinitas pekerjaan kami tinggalkan sejenak. Toko yang biasanya melayani pembeli kami paksa tutup di hari tersebut, suara telepon berdering di kantor pun tak kami hiraukan. Itu semua hanya untuk satu kegiatan refreshing!  Ya, di hari tersebut kami seolah meninggalkan kepenatan dan kesibukan pekerjaan. Di benak seluruh crew Wadezig! memikirkan tempat tujuan yang sama, sebuah tempat yang sejuk di bagian utara Jawa Barat dan tepat di bawah kaki Gunung Tangkuban Parahu, Ciater Subang. Sebuah obyek wisata yang terkenal dengan pemandian air panasnya.

Jam 08:00 kami telah berkumpul dan siap berangkat dari titik keberangkatan awal di Head Office Wadezig! Tiga mobil telah siap membawa kami menyusuri jalanan menuju tempat tujuan. Perjalanan Bandung-Subang bisa dikatakan lancar pada saat itu, dengan melewati jalur alternatif Dago Bengkok yang kemudian tembus di Lembang membuat perjalanan terasa singkat. Hanya membutuhkan waktu satu jam, tepat jam 09:00 kami telah sampai di tempat tujuan. Letter sign berukuran besar menyapa kami bertuliskan “SARI ATER HOT SPRING”.

Kami bergegas turun dari mobil dan berjalan ketempat tujuan pertama, yaitu arena paintball. Dengan penuh semangat kami bersiap-siap untuk berperang dalam arena paintball. Dalam arena kami mengenakan pakaian ala tentara dengan segala perlengkapannya seperti rompi, kacamata, dan senjata sebagai alat utama. Meskipun perang paintball menggunakan peluru yang aman tetap saja unsur kemanan dan keselamatan harus tetap diperhatikan. Siap dengan segala peralatan kami dibagi menjadi dua tim, satu tim dengan rompi hitam dan yang lainnya dengan rompi loreng, penggunaan rompi tentu saja untuk memudahkan dalam membedakan lawan. Sebelum memulai peperangan kami diberikan instruksi terlebih dahulu tentang aturan permainan dan cara menembak yang aman. Setelah mengerti arahan yang diberikan instruktur saatnya memulai, war begin, lets kill ’em all!.

Kedua tim telah berada di posnya masing-masing, setelah hitungan 1, 2, 3 dan dorrr! suara peluru bersahutan disetiap penjuru arena, semua ingin melumpuhkan musuhnya satu sama lain. satu persatu anggota tim berguguran dari kedua tim, hingga tersisa satu orang dari tim loreng dan dua orang dari tim hitam. Baku tembak yang sengit hampir 20 menit serta anggota tim yang masih dominan dalam pertempuran membuat tim dengan rompi hitam memenangkan pertempuran. Sorak gembira serta kelelahan yang hinggap membuat kami beristirahat sejenak. Kami pikir akan ada babak kedua atau pembalasan dendam dari tim loreng dan ternyata hal itu tidak terjadi. Permainan paintball selesai, terasa terlalu singkat memang dan kami masih ingin melanjutkan kembali sebenarnya.

Atribut paintball kami lepas, keringat bercucuran di seluruh tubuh, lalu kami meninggalkan arena paintball untuk berendam dan berenang di kolam pemandian air panas yang masih dalam kawasan Ciater. Namun, perut yang tak bisa berkompromi membuat kami memilih untuk melahap makanan yang telah disiapkan terlebih dahulu sebelum berendam. Semua antri untuk mengambil makanan secara prasmanan, semua bebas mengambil sesuai keinginannya. Dengan lahap kami menghabiskan makanan yang telah kami ambil dalam piring lengkap dengan buah-buahan sebagai pencuci mulut.

Perut telah terisi kami siap berendam dalam kolam berair panas. Cuaca yang mendukung dengan rintik hujan seolah mendukung kami untuk terjun berendam dalam kolam. Kami menikmati hangatnya sumber mata air panas yang berasal dari kawah aktif Gunung Tangkuban Parahu. Mata air panas seakan merelaksasi kami yang penat dari rutinitas pekerjaan setiap harinya. Lama berendam, sore pun datang, waktu telah cepat berlalu dan kami harus bergegas pulang.

Semua dari kami tampak menikmati kegiatan hari itu. Perang paintball hanya ekspresi kami, tak ada yang disakiti dalam permainan ini semua menerima dengan lapang dada. Tawa lepas serta kekompakan dan kekeluargaan yang terjalin diantara individu diharapkan membuat kami lebih bersemangat dalam menghadapi hari-hari kedepannya terlebih dalam memberikan yang terbaik bagi Wadezig! serta Crowds setianya.

Lihat keseruan kami melalui foto disini: http://bit.ly/Rm4wJa


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *