Wadezig! Footwear: Beal Black

Sneaker adalah jenis sepatu dengan sol fleksibel terbuat dari karet atau bahan sintetis dan bagian atas memiliki bahan yang terbuat dari kulit atau canvas. Sneaker sendiri diambil dari kata bahasa Inggris ‘sneak’ yang artinya menyelinap atau mengendap-endap karena ketika dipakai berjalan tidak menimbulkan suara bising dan tenang. Awalnya sneaker adalah sepatu yang diperuntukkan untuk olahraga, pada sekitar tahun 1980 hingga 1990’ an perusahaan besar di Amerika mulai mengglobalkan sneaker mereka, seperti Nike yang bekerja sama dengan pemain NBA Michael Jordan, kemudian Vans yang menjadi pilihan utama para skateboarder.

Seiring berjalannya waktu perubahan terjadi pada tren sneaker, yang lebih dari sekedar alas kaki fungsional, sneaker kini telah menjadi tren fashion dan budaya dikalangan pecintanya. Para perupa sneaker berlomba-lomba membuat karya seni dalam media sepatu.

Merayakan sneaker yang tak lekang oleh zaman, Wadezig! pun memiliki versi tersendiri di awal April. Kali ini kami berinovasi dan memperluas karya kami dengan menghadirkan sneaker. Untuk menandainya, sneaker ini hadir dengan tagline “We Made It” sebagai pengingat akan proses, dedikasi, dan riset yang dilakukan sebelum akhirnya kami memutuskan untuk mewujudkannya.

Sneaker ini hadir dengan signature Wadezig! berupa simbol “W” pada panel sepatu, yang inspirasinya berasal dari motif arcuates pada kantung belakang jeans Wadezig!. Motif tersebut menggambarkan kepakan dari sepasang sayap yang bersiap terbang.

Memiliki paduan warna hitam dan putih, sneaker ini diberi nama ‘Beal Black’ dan sudah tersedia di Wadezig! Offline/Online store sebagai bagian rilisan “April 1st Drop”. Dapatkan koleksinya dengan harga retail IDR 329.000,-.

Wadezig! Offline Store 1

Jl. Sultan Agung No. 7, Bandung.

Wadezig! Offline Store 2

Jl. Trunojoyo No. 4, Bandung

Tokopedia: tokopedia.com/wdzg


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *