WADEZIG! Horoscope Series 2016: Scorpio feat. Eric Noah

Meneruskan perjalanan WADEZIG! Horoscope Series, kali ini kami pulang kampung ke Bandung untuk merilis zodiak berikutnya, Scorpio. Di sini kami berkolaborasi dengan salah seorang WDZG! Familia, Eric Noah, yang merupakan graffiti artist dan ilustrator bergaya realis.

Dalam kolaborasi ini, Scorpio yang berlambang kalajengking diinterpretasikan Eric dengan seekor anjing jenis Corgi. Ya, anjing, objek gambar yang jadi ciri khas dirinya selama ini. Yang jadi pembeda, anjing ini menyamar menggunakan kostum kalajengking lengkap dengan sabuk bermotif simbol Scorpio, karenanya kami sebut artwork ini sebagai “Scorpio Corgi”. Eric menggambarkan Scorpio Corgi ini dalam posisi melompat dengan ekspresi riang dan lidah yang menjulur. Kita juga bisa melihat bahwa anjing ini memiliki bulu putih yang lebat.

Secara keseluruhan, artwork Scorpio yang dihadirkan berbeda dari umumnya dan terlihat fresh. Eric memberikan pesan bahwa zodiak tak selalu kaku dengan penempatan objek yang terpatenkan sejak lama. Scorpio tak harus kalajengking, bisa saja itu anjing seperti yang digambarkannya.

Artwork zodiak ini kami hadirkan dalam t-shirt dengan material cotton combed 30’s berwarna biru. Untuk mendapatkannya, silakan kunjungi WADEZIG! Offline Store, atau order melalui WADEZIG! Online Store. Kamu bisa menebusnya dengan harga IDR 124.000,-.

WADEZIG! Offline Store
Jl. Sultan Agung No. 7, Bandung.


One reply on “WADEZIG! Horoscope Series 2016: Scorpio feat. Eric Noah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *