Wadezig! Horoscope Series 2017: Capricorn

Melengkapi rilisan Wadezig! Horoscope Series 2017, edisi terakhir di tahun ini adalah Capricorn. Zodiak berlambang kambing ekor ikan ini dibuat oleh artist wanita bernama Nadia Alifa atau lebih dikenal sebagai Noirca. Ciri khas gambarnya yaitu karakter wanita bernuansa gothic dengan unsur-unsur kelam.

Dalam artwork Capricorn, Noirca merepresentasikan simbol zodiak ini menjadi wujud putri berambut kepang dengan kaki ekor ikan serupa putri duyung. Ia bertengger di ranting pohon, menampakan dirinya malam hari saat rembulan tampak bulat penuh. Penggambaran ini merujuk pada elemen yang melekat di Capricorn yaitu bumi. Jika ditelisik lebih detail, pada artwork ini terdapat tanda astrologi Capricorn yang disamarkan menjadi ranting pohon. Kalian bisa menemukannya?

Koleksi ini jadi penutup sempurna untuk Wadezig! Horoscope Series, dan lengkap sudah kedua belas zodiak kami rilis. Oleh karenanya, jangan lewatkan edisi terakhir seri horoskop ini dengan mendapatkannya melalui Wadezig! Offline/Online Store dengan harga retail IDR 124.000,-.

Wadezig! Offline Store
Jl. Sultan Agung No. 7 Bandung.


One reply on “Wadezig! Horoscope Series 2017: Capricorn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *