Wadezig! Horoscope Series 2017: Libra

Melanjutkan Wadezig! Horoscope Series 2017, edisi zodiak berikutnya yang kami rilis yaitu Libra. Kali ini kami berkolaborasi dengan pentolan Ladies on Wall, Bunga Fatia. Ia kami ajak untuk merepresentasikan zodiak bersimbol timbangan ini sesuai dengan style-nya.

Mengenal sekilas tentang wanita asal Jakarta ini, Bunga jadi salah satu yang lantang menyuarakan tentang peran perempuan di skena graffiti Indonesia. Hal ini ia buktikan dengan menggelar acara rutin tahunan bertajuk Ladies on Wall. Selain itu, dalam banyak kesempatan ia mewakili Indonesia pada event graffiti internasional di berbagai negara seperti Jerman, Singapura, hingga yang terbaru Filipina.

Dalam kolaborasi ini Bunga membuat Libra dengan simbol timbangan yang dibuat penuh warna. Timbangan yang umum disebut sebagai neraca dua lengan tersebut berisi hati dan spray cans. Penggambaran ini menyiratkan kecintaan Bunga terhadap dunia graffiti yang digelutinya. Dalam berbagai wawancara Bunga mengatakan bahwa menjadi graffiti artist membuatnya lebih hidup dan bisa menjadi dirinya sendiri. Karena mengikuti passion-nya tersebut, Bunga rela berhenti dari pekerjaannya untuk terus menekuni graffiti.

Artwork Libra buatan Bunga kami cetak dalam t-shirt bermaterial cotton-combed 30’s warna putih. Pada bagian belakang t-shirt terdapat signature Horoscope Series dan Artist-nya. Libra jadi zodiak kesembilan yang kami rilis.

Koleksi Wadezig! Horoscope Series 2017: Libra bisa didapatkan melalui Wadezig! Offline dengan harga retail IDR 124.000,-.

Wadezig! Offline Store
Jl. Sultan Agung No. 7, Bandung.

 


One reply on “Wadezig! Horoscope Series 2017: Libra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *