Wadezig! Horoscope Series 2018: Aquarius feat. Gula

Horoscope Series memasuki tahun kelimanya di 2018 ini. Seiring konsistensi Wadezig! setiap tahunnya, edisi spesial bertema zodiak ini lambat laun jadi ciri khas yang melekat. Pola perilisan yang diatur setiap bulan pun kadung melekat di kalangan pecintanya, sehingga mereka selalu menanti setiap zodiak yang dirilis. Antusiasme pecinta koleksi ini pun jadi semangat kami untuk terus berinovasi menghadirkan sesuatu yang segar bagi edisi ini.

Tahun ini keduabelas zodiak direpresentasiken oleh empat artist/ilustrator lokal dengan berbagai style. Masing-masing artist/ilustrator memegang tiga zodiak, yang kami tempatkan acak. Keempatnya membawa karakter khas yang akan berpadu dengan setiap zodiak. Beberapa waktu lalu kami membocorkan nama pengisi Wadezig! Horoscope Series 2018, mereka adalah Gula, Crack, Setsu, dan Semproel. Silakan berimajinasi dan menerka rupa artwork zodiak di tangan mereka nantinya.

Beruntunglah bagi yang berzodiak Aquarius karena tak usah lama menerka, zodiak ini jadi pembuka dan penanda awal rilisnya Wadezig! Horoscope Series 2018. Pada edisi perdana ini kami berkolaborasi bersama artist asal Jakarta, Gula. Dirinya pernah mewakili Indonesia di pameran berskala internasional “Unknown Asia”, yang dihelat di Osaka, Jepang, November 2017 silam.

Untuk artwork Aquarius, Gula menggambarkan sang pembawa air sedang menyiram tumbuhan dan mahluk hidup disekitar dengan air dalam kendinya. Guyuran air tersebut memberikan kesan sejuk bagi sekitarnya, layaknya hujan yang turun ketika gersang. Pewarnaan yang didominasi warna biru dan turunannya menguatkan kesan tersebut. Warna biru pun merupakan representasi rasa stabil dan percaya diri, yang segaris dengan sifat para Aquarian.

Aquarius ciptaan Gula ini kami tempatkan di t-shirt warna misty grey dengan spesifikasi material cotton combed 30’s. Koleksi ini sudah tersedia di Online maupun Offline Store sebagai bagian koleksi “February 1st Drop”. Jika kamu berzodiak Aquarius atau memiliki orang spesial dengan zodiak ini wajib memiliki koleksi ini, yang bisa didapatkan dengan harga IDR 124.000,-. Untuk melakukan pemesanan klik tautan ini.

Wadezig! Offline Store
Jl. Sultan Agung No. 7, Bandung.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *