Wadezig! Horoscope Series 2018: Aries

Setelah Aquarius dan Pisces, edisi ketiga Wadezig! Horoscope Series tahun ini adalah Aries. Kami mengajak seniman asal Yogyakarta, Oka Setsu, untuk merepresentasikan zodiak berlambang domba ini. Setsu yang pernah menjadi juara 3 kompetisi graffiti “Wall Lord Indonesia” tahun 2011 di Bandung ini memiliki karakter khas burung hantu. Burung tersebut ia bawa kemanapun ketika berkarya, dan tak sulit membedakan karyanya dengan yang lain. Dengan melihat seklias pun kita sudah bisa mengenali bahwa itu karya seorang Setsu. Cirinya, jika ada burung berparuh kuning dengan tubuh dominan warna merah menempel di tembok jalanan sudah pasti karyanya.

Pada zodiak Aries, burung tersebut memiliki tanduk domba dan terlihat sedang mencoret sebidang tembok. Dengan ekspresi ‘nakal’-nya ia tampak senang melakukan hal itu. Coretan tersebut jika dibaca bertuliskan “WDZG!” yang merupakan inisial Wadezig!.

Kesan raw dan kasar kentara terlihat dari gambar ini. Garis-garis atau line yang tampak dibuat dengan drawing pen, juga pewarnaan menggunakan marker mempertegas hal tersebut. Semangat penggambaran manual jadi hal lain yang ingin diutarakan Setsu.

Artwork kolaborasi ini kami cetak di t-shirt material cotton-combed 30’s warna putih dengan teknik sablon raster. Bagi kamu yang lahir di bulan Maret-April atau memiliki teman, sahabat, dan seseorang spesial yang berzodiak Aries, t-shirt ini sangat pas sebagai kado di hari kelahirannya. Dapatkan melalui Wadezig! Offline/Online Store dengan harga retail IDR 124.000,-. Pesan di sini.

Wadezig! Offline Store 1
Jl. Sultan Agung No. 7, Bandung.

Wadezig! Offline Store 2
@ The Saparua, Jl. Ambon No. 15, Bandung.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *