Wadezig! Horoscope Series 2018: Pisces feat. Semproel

Setelah Aquarius, zodiak selanjutnya untuk Wadezig! Horoscope Series 2018 adalah Pisces. Zodiak bagi mereka yang lahir di tanggal 18 Februari hingga 20 Maret ini memiliki simbol ikan. Untuk merepresentasikan zodiak ini kami mengajak graffiti artist asal Bandung, Semproel. Graffiti-nya kebanyakan bertema binatang dengan detail dan pewarnaan yang khas.

Membuat artwork Pisces adalah tantangan baru bagi mahasiswa ISBI ini. Bagaimana menyelesaikan artwork bertema khusus, dengan pesan serta ciri dari edisi Horoscope Series. Pisces adalah awal ia menyelesaikan tantangan Horoscope Series sebelum zodiak lain di bulan-bulan mendatang.

Pada artwork Pisces, Semproel menggambarkan dua ikan menyerupai jenis ikan koi dengan paduan warna merah dan putih. Di bagian belakang ikan tersebut terdapat latar lingkaran warna biru yang terlihat seperti riak air. Segaris dengan latar tersebut, air merupakan elemen seorang Piscean. Dengan elemen tersebut mereka lebih sensitif dan peka dengan hal disekitarnya. Sifat larut air membuat mereka bisa melebur dengan apa yang dipikirkannya.

Pun dengan penggambaran ikan koi, yang dapat diartikan sebagai pembawa keberuntungan. Tentu ada harapan yang terpanjat agar para Piscean selalu dilimpahi keberuntungan dan kebaikan.

Artwork ini dicetak di t-shirt putih bermaterial cotton-combed 30’s. Kami sematkan logo Horoscope Series dan nama pembuatnya di bagian pundak sebagai penanda. Jika zodiakmu adalah Pisces maka jangan lewatkan koleksi spesial ini. Dapatkan melalui Wadezig! Offline/Online Store dengan harga retail IDR 124.000,-. Lihat produknya lebih detail di sini.

Wadezig! Offline Store 1
Jl. Sultan Agung No. 7, Bandung.

Wadezig! Offline Store 2
@ The Saparua, Jl. Ambon No. 15, Bandung.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *