Wadezig! Horoscope Series 2018: Sagitarius

Edisi zodiak menuju babak akhir, bertepatan dengan koleksi “November 2nd Drop” kami merilis Sagitarius, yang merupakan zodiak kesebelas Wadezig! Horoscope Series. Edisi tahun ini tinggal menyisakan Capricorn untuk dirilis Desember mendatang.

Untuk Sagitarius kembali kami berkolaborasi bersama artist asal Jakarta yang dikenal dengan tema karakternya, Crack. Sebelumnya, Crack pernah kami ajak untuk merepresentasikan zodiak Taurus dan Cancer. Ini merupakan kolaborasi terakhir kami bersama Crack untuk edisi Wadezig! Horoscope Series.

Masih membawa tema kartun seperti sebelumnya, simbol Sagitarius dihadirkan Crack dengan objek kaleng cat semprot membawa panah dan sedang menaiki kuda komidi putar atau korsel. Penggambaran ini merujuk pada simbol Sagitarius yaitu Centaur, makhluk dengan kepala, tangan, dan dada manusia tetapi badan dan kakinya seperti kuda. Makhluk ini mungkin tampak menyeramkan, tetapi pada gambar Crack kesan jenaka dan bersahabat terpancar. Untuk lebih menguatkan disematkan teks Sagitarius yang dibuat tagging dan simbol konstelasinya sebagai latar.

Artwork ini kami cetak pada t-shirt material cotton combed 30’s warna putih. Pada bagian pundak dalam terdapat signature khas Wadezig! Horoscope Series dan nama artist pembuatanya. Jika ini zodiakmu jangan lewatkan edisi spesial ini, dapatkan melalui Wadezig! Offline/Online Store dengan harga retail IDR 129.000,-. Pesan di sini.

Wadezig! Offline Store 1
Jl. Sultan Agung No. 7, Bandung.

Wadezig! Offline Store 2
@ The Saparua, Jl. Ambon No. 15, Bandung.

Tokopedia: Tokopedia.com/wdzg


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *