Wadezig! Horoscope Series 2018: Taurus

Melanjutkan edisi Wadezig! Horocope Series 2018, Taurus jadi zodiak berikutnya yang kami hadirkan. Berkolaborasi bersama artist asal Jakarta, Crack, edisi zodiak keempat ini hadir dalam artwork bertema kartun. Ciri khas seorang Crack ketika berkarya kentara terlihat di edisi zodiak ini.

Banteng sebagai simbol zodiak Taurus digambarkan Crack sedang menaiki balon bebek. Dengan rol cat dan cat semprot di tangan kanan-kirinya, banteng ini baru saja menggambar simbol unicode zodiaknya. Tetesan cat menandakan bahwa gambar yang dibuatnya masih baru dan basah.

Ekspresi dan tatapan banteng ini tampak penuh determinasi, seperti ia siap menjelajah dari satu tembok ke tembok lain untuk menggambar. Melihat ke dalam sifat seorang berzodiak Taurus ada korelasi langsung dari penggambaran tersebut, bahwa Taurean adalah orang yang percaya diri dengan emosi yang stabil meski agak keras kepala juga pembosan.

Edisi zodiak Taurus ini kami persembahkan untukmu yang lahir di tanggal 20 April – 20 Mei. Jika temanmu berulang tahun dan berzodiak Taurus maka berilah ia t-shirt ini sebagai kado spesial. T-shirt ini tercetak di material cotton-combed 30’s warna hijau dan memiliki harga IDR 124.000,-. Lihat produknya lebih detail di sini.

Wadezig! Offline Store 1
Jl. Sultan Agung No. 7, Bandung.

Wadezig! Offline Store 2
@ The Saparua, Jl. Ambon No. 15, Bandung.

 


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *