Wadezig! Horoscope Series 2019 : Virgo

Melanjutkan tradisi Wadezig! Horoscope Series yang kini telah memasuki zodiak ke-delapan dalam daftar horoskop, yaitu Virgo. Untuk zodiak Virgo ini kembali kami mengajak artist asal Yogyakarta, Rimbaraw, yang sebelumnya juga pernah terlibat dalam pembuatan edisi Leo.

Dalam artworknya ini, Rimbaraw menggambarkan seorang dewi yang jadi ciri khas zodiak ini. Virgo sendiri adalah jelmaan dari dewi Astrea putri dari dewa Zeus dan dewi Justitia. Menurut cerita mitologi, pada zaman dahulu kala manusia dan para dewa-dewi hidup berdampingan di bumi. Namun pada saat manusia mulai jatuh ke dalam lembah dosa, para dewa dan dewi tersebut pun pergi meninggalkan bumi dan kembali ke tempat mereka di langit, tak terkecuali Dewi Astrea. Sang Dewi ikut meninggalkan bumi dan memilih untuk menetap di langit bersama bintang-bintang menjadi rasi bintang Virgo, serupa dengan apa yang digambarkan oleh artwork ini, di mana sang dewi tengah berbaring di langit.

Menurut ramalan horoskop, seorang Virgo disebut memiliki kecenderungan suka menyendiri, pemalu, lembut, serta bijaksana. Pembawaannya tenang, santai, serta memiliki perasaan yang kuat. Wahai para pemilik zodiak Virgo, apakah ramalan sifat tersebut cocok dengan kepribadianmu?

T-shirt ini adalah penanda kelahiranmu, rayakan momen tersebut dengan sesuatu yang spesial! Koleksi terbaru Wadezig! Horoscope Series: Virgo bisa didapatkan melalui Wadezig! Offline/Online Store dengan harga retail IDR 129.000,-. Lihat katalognya di sini.

Wadezig! Offline Store 1
Jl. Sultan Agung No. 7, Bandung.

Wadezig! Offline Store 2
Jl. Trunojoyo No. 4, Bandung.

Tokopedia: tokopedia.com/wdzg


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *