Wadezig! Horoscope Series: Gemini

SONY DSC

Minggu ketiga bulan Mei 2014, Wadezig! mengeluarkan artikel kelima dari Horoscope Series.Untuk kembali mengingatkan, Horoscope Series merupakan seri ilustrasi 12 zodiak yang dibuat dalam bentuk artwork bernuansa gothic dengan sentuhan khas Wadezig!, dan diproduksi dalam bentuk t-shirts. Namun berbeda dengan t-shirts series biasanya, ke-12 ilustrasi horoskop kali ini tidak dirilis sekaligus dalam satu waktu, melainkan dirilis satu-persatu secara berkala selama 12 bulan sepanjang tahun 2014. Jadi, setiap zodiak akan dirilis sesuai dengan tanggalnya masing-masing. Untuk bulan Mei-Juni, kami mengeluarkan t-shirt Gemini Black.

Gemini, diwakili tanda dari si Kembar, memiliki dua karakter, kompleks dan kontradiktif. Di satu sisi mereka memiliki fleksibilitas, disisi lain mudah dipengaruhi.  Ketika mereka baik, akan sangat atraktif, namun ketika mereka buruk akan jauh lebih buruk. Mereka terkenal sangat menyayangi, sopan, baik, murah hati dan memperhatikan yang kesusahan. Berdiam diri malah akan menyebabkan Gemini merasa tidak nyaman dalam hidupnya.

Karakteristik Gemini biasanya cepat belajar menggunakan sifat atraktifnya untuk memenuhi kebutuhannya.Di sisi lain Gemini dapat cepat beradaptasi, menyesuaikan diri untuk mengontrol dunia disekelilingnya. Kebanyakan Gemini memiliki kemauan keras, intusisi, dan terkadang kecerdasan yang tinggi. Gemini, memiliki kemampuan analisa yang kuat, sehingga melihat dua sisi dari suatu keputusan yang sulit untuk diambil. Gimana Crowds Gemini apakah kalian merasa seperti itu? J

Artikel GEMINI BLACK, seri kelima dari Horoscope Series ini dikonstruksi dengan menggunakan bahan katun combed 30s dengan pengaplikasian sablon raster. Bagi Crowds berzodiak Gemini atau ingin membelikan kado bagi sahabat atau pacar yang berzodiak Gemini, bisa mendapatkan t-shirt ini di Offline dan Online Store Wadezig! dengan harga retail IDR 119.000.

Wadezig! Offline Store
Jalan Sultan Agung no. 7 Bandung

SONY DSC SONY DSC SONY DSC


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *