Wadezig! Video of 2014 (part 2)

Sebagai lanjutan dari artikel sebelumnya, edisi ini melanjutkan list video-video yang pernah Wadezig! buat selama 2014. Dalam edisi kedua ini beberapa diantaranya sangat spesial karena kami turun langsung dalam pembuatannya. Dari mulai musik, street art, hingga propaganda, semuanya ada dalam edisi kali ini. Happy watching!

WoodSessions #5.1 : SKArangSKA – Smoke On the Water (Cover)

WoodSessions edisi kelima ini menampilkan band SKArangSKA yang membawakan lagu cover dari Deep Purple yang berjudul Smoke On The Water. Band asal Bandung yang mengusung genre New Wave SKA ini mengambil roots genre SKA yang di kembangkan dalam segi konsep dan arrangementnya sendiri

Boogie Hustlr #1 Elder is King

Boogie Hustlr adalah sebuah projek kolaborasi antara Older+ dengan seniman lain di skena street art maupun urban art di Indonesia. Bersama Azhar Alif sebagai videographer yang akan merekam momen pada projek ini. Bermaksud untuk menjalin komunikasi dengan baik antara pra-pelaku kreatif di Indonesia melalui graffiti.

Pada projek pertama Older+ berkolaborasi dengan Flow Is King, digital type krafter / vector artist asal Jakarta yang dikenal dengan fontnya yang bergaya bubbly. Pada konsep pertama, karya digital dari Flow Is King akan divisualisasikan Older+ menjadi sebuah karya di tembok.

Experience Dedication: Bonzai in Bandung

Sebagai rangkaian acara “Experience Dedication”, pada tanggal 24 September 2014, graffiti artist asal Inggris Bonzai berkunjung ke Bandung dan membuat sebuah karya bersama graffiti artist lokal.

Experience Dedication adalah acara persembahan Dripsndrops dan Wadezig! sebagai bentuk dedikasi bagi scene graffiti selama ini.

Wadezig! October 2014: Wear Something You Can Be Proud

Seharusnya, pakaian yang kamu kenakan adalah sesuatu yang bisa kamu banggakan. Kira-kira seperti itulah pesan yang ingin kami sampaikan.

Lengkaplah sudah list video Wadezig! di 2014, di tahun baru ini kami pasti akan membuat video-video yang lebih menarik bagi kalian.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *