WADEZIG! X MDFK

___SLIDE WDFK

Mengawali April 2015, Wadezig! berkolaborasi dengan MDFK Studio Jakarta merilis produk berupa t-shirt dan tas yang dirancang khusus bagi graffiti writer. Wadezig! dan MDFK yang lahir, tumbuh, dan menjadi bagian komunitas street art merasa perlu membuat suatu gebrakan dalam scene ini yang bisa mengakomodir kebutuhan penggiat street art di luar sana. Ajakan kolaborasi kepada MDFK pun bukan tanpa alasan, selain brand yang konsisten dengan konsep graffiti-based, mereka juga dikenal sebagai pelaku yang sering turun langsung dan mensupport banyak kegiatan graffiti.

Seperti yang sudah disinggung di atas kami membuat t-shirt dan tas model ransel dengan kompartmen khusus. T-shirt graffiti text bertuliskan  “God Bless Graffiti Writing” yang ilustrasinya digambar MDFK kami buat dalam bahan cotton combed 30’s dengan warna hitam dan aplikasi sablon discharge. Sedangkan tas memiliki diameter panjang: 48 cm, dan lebar: 30 cm, dengan kompartmen seperti tempat khusus laptop, dua kantong kecil di bagian samping, dan satu kantong kecil di bagian depan. Hal yang membuatnya spesial, terdapat kantong ekstra untuk menyimpan spray can yang dapat memuat delapan kaleng sekaligus, bisa dibawa portable dan dipisahkan dari ranselnya. 

Kami mempersembahkan kolaborasi ini bagi scene street art Indonesia, dari komunitas untuk komunitas. Produk Wadezig! x MDFK ini sudah bisa didapatkan melalui Wadezig! Offline/Online Store dengan harga retail t-shirt IDR 129.000, dan tas IDR 349.000.

Wadezig! Offline Store
Jl. Sultan Agung No. 7 Bandung

wdfk-1

wdfk-3

wdfk-2

wdfk-4

wdfk-7

wdfk-6

wdfk-5

wdfk-8

wdfk-11

wdfk-10

wdfk-9

wdfk-12

wdfk-14

wdfk-13

wdfk-17

wdfk-18

wdfk-20

wdfk-16

wdfk-19

wdfk-21


8 replies on “WADEZIG! X MDFK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *