Walk Together, Rock Together: A Concert By Alone At Last*

pre-order-aal-pam-11

Walk Together, Rock Together : A Concert

Tahun ini, 2009 adalah tahun ketujuh Alone At Last* menginjakkan kakinya di ranah hiburan musik khususnya Indie. Pada tahun 2003, Alone At Last* mulai hadir dalam berbagai pertunjukkan musik di Bandung dan dalam kurun waktu 1 (satu) tahun berhasil mencuri perhatian para penikmat musik rock dengan hits single “Amarah Senyum dan Airmata” di Bandung, Jakarta, Bekasi, Tanggerang, Bogor, Surabaya, Bali, Jogja, Medan, Banjarmasin, Makasar dan kota-kota lainnya. Hal ini terlihat dari tawaran manggung di kota-kota tersebut tidak kunjung berhenti.

Alone AT Last* telah memiliki 2 (dua) album yang dirilis oleh Absolute Records yaitu SENDIRI VS DUNIA- EP pada tahun 2004 dan JIWA pada tahun 2008. Berkat kedua album tersebut kini penggemar Alone At last* tersebar di berbagai kota di Indonesia.

Formasi terkini Alone At Last* terdiri dari Yas (vocal), Ubey (Bass), Ucay (gitar) dan Athink (drum), sementara posisi Indra Papap (gitar) yang sedang menyelesaikan kuliahnya di Australia digantikan oleh additional player, Davit.

“Walk Together, Rock Together” adalah kutipan kalimat yang selalu dipegang teguh oleh para personil dan tim management Alone At Last*. Sebuah konser tunggal adalah target utama Alone At Last tahun ini, selain mengerjakan kembali album berikutnya. Dan setelah ditimbang-timbang akhirnya diputuskan yang akan dilaksanakan terlebih dahulu adalah konser tunggal.

Walk Together, Rock Together : A Concert oleh Alone At Last* akan digelar pada sabtu, 5 Desember 2009 di Dago Tea House, Indoor, Bandung pukul 19.00 WIB. Di konser tunggal pertama nanti Alone At Last akan memainkan kurang lebih 20 lagu dari album pertama, kedua dan beberapa materi lagu yang belum pernah dirilis termasuk lagu-lagu baru.

Tiket konser seharga Rp. 25.000,- dapat dibeli mulai tanggal 23 November 2009 di Wadezig! Store Jl. Sultan Agung No. 7 Bandung.

Informasi lebih lanjut silahkan menghubungi Lonely End Management a/n Kikio Nugraha di nomor 081802244010 atau email ke lonelyend.management@gmail.com atau kunjungi www.myspace.com/everlastingalone. Pada konser tunggal nanti, Alone At Last8 ingin mengapresiasi lagu-lagu mereka bersama Stand Alone Crew, panggilan penggemar Alone At Last* dengan aksi panggung yang spektakuler.

Sampai jumpa di Walk Together, Rock Together: A Concert. Rawwkkk!


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *