WDZG!Familia Artist Series: "Giants Shall Rise: Katun vs Clog"

katun clog arcade.cdr

And the epic battle continues…

Frase tersebutlah yang dirasa pas untuk mewakili ‘pertarungan’ antara dua street artist asal Malaysia dan Singapura, Katun vs Clog. Sebelumnya, ‘perang dingin’ di antara mereka intens dilakukan di akun instagram masing-masing dengan saling membuat ilustrasi terbaik. Coba saja ketik hashtag #katunvsclogtwo di instagram, puluhan ilustrasi keduanya akan bermunculan.

Clip_51

‘Persaingan’ street artist lintas negara ini semakin memanas ketika mereka dipertemukan secara langsung dalam satu arena bertajuk “Separation2: Giants Shall Rise”. Dalam pertarungan edisi ini keduanya saling menunjukan skill dan keahlian dalam membuat graffiti secara langsung. Sebuah tembok berukuran besar di Sg. Klang River Bank, Kuala Lumpur, Malaysia, menjadi arena kala itu. Dengan semangat yang menggebu, mereka mulai membuat graffiti berupa karakter monster. Duel semakin menarik tatkala keduanya mulai bermain dengan warna untuk monster masing-masing. Katun memilih kuning sebagai warna dominan, sedangkan Clog memilih ungu sebagai warna monsternya. Separation2: Giants Shall Rise kala itu berakhir dengan karya yang mengagumkan dari dua orang Wadezig!Familia ini.

Clip_49

Clip_50

Maka, untuk mengenang duel tersebut dan sebagai bentuk penghormatan bagi keduanya, Wadezig! merilis edisi WDZG!Familia Artist Series: “Giants Shall Rise: Katun vs Clog”. Edisi ini menampilkan dua t-shirt dan satu zipper hoodie dengan graffiti mereka berdua tercetak didalamnya. Bagi kamu yang ingin merasakan sengitnya pertarungan dua street artist ini, koleksi artist series terbaru dari Wadezig! ini sudah bisa didapatkan melalui Wadezig! Offline/Online Store dengan harga retail IDR 135.000 untuk t-shirt, dan IDR 249.000 untuk sweater.

Wadezig! Offline Store
Jl. Sultan Agung No. 7 Bandung

katun vs clog.cdr

katun vs clog.cdr

katun vs clog.cdr

katun vs clog.cdr

katun vs clog.cdr

katun vs clog.cdr


0 replies on “WDZG!Familia Artist Series: "Giants Shall Rise: Katun vs Clog"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *