WDZG!Familia x EBOY Limited Edition Artists Series

slide_eboy

Setelah melalui proses panjang, akhirnya di minggu ketiga Juli 2014 Wadezig! mengeluarkan WDZG!Familia x EBOY Limited Edition Artists Series. Bagi yang belum tahu siapa Eboy mereka adalah pionir dalam pixel art yang masih konsisten berkarya hingga kini dan disebut sebagai “Godfathers of Pixel”. Eboy didirikan oleh Kai Vermehr, Steffen Sauerteig, dan Sven Smital. Berdiri tahun 1997 dan berbasis di Berlin Jerman serta Vancouver Canada. Karya pixel art mereka diaplikasikan pada poster, kaos, serta dalam galeri pameran. Untuk mengetahui mereka lebih lanjut simak conversation Wadezig! dengan Eboy disini.

Dalam kolaborasi ini, WDZG!Familia melakukan vandalized karya-karya street art mereka kedalam sebuah artwork Eboy. Sehingga pixel city Eboy penuh dengan graffiti, tag, hingga wheatpaste. Hasilnya adalah, sebuah bangunan penuh dengan karya street art dengan cat semprot yang tampak luber dan penuh warna.

Artwork kolaborasi ini kemudian kami cetak dalam sebuah t-shirt dengan pilihan warna hitam dan putih. Seperti Artist Series yang lainnya kami membuat produk ini secara terbatas. Kalian pun bisa mendapatkan free original artwork poster dari desain kolaborasi kami ini. WDZG!Familia x EBOY Limited Edition Artists Series ini sudah bisa kalian dapatkan melalui Offline/Online Store kami dengan harga retail IDR 169.000.

Wadezig! Offline Store
Jl. Sultan Agung No. 7 Bandung

 

eboy_tee_black

eboy_tee_white

poster2

 


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *