#WedWearing : Snapback

Crowds, ada yang suka pakai snapback? Nah, #WedWearing 6 November 2013 WDZG! ngebahas sedikit sejarah snapback. Snapback pertama kali diperkenalkan sebagai sponsor resmi dari pemain bola di era Babe Ruth pada tahun 1950an. Lalu snapback menular ke berbagai olahraga lain seperti Hockey Es, Rugby dan Basket. Sampai akhirnya snapback jadi bagian dari seragam baseball.

Kemudian para penggemar olahraga memakai topi ini di luar kegiatan olahraga sebagai aksesoris yang sporty menggantikan Trucker Hat yang trend pada awal 2000-an. Snapback kemudian seperti kembali bangkit ke era keemasannya. Snapback kembali dipopulerkan oleh musisi dan selebriti seperti Tyga, Kanye West, dan Travis Barker.

Dengan perkembangan ini ritel streetwear seperti Supreme beramai-ramai memberi sentuhan baru pada snapback sebagai esensi wajib. Berbagai motif dikreasikan pada snapback seperti motif floral, tropical, animal, tribal dll yang mampu menjadi statement gaya tersendiri.

Melengkapi koleksi N/D, Wadezig! menghadirkan koleksi motif full printed snapback terbaru yang sudah bisa kalian dapatkan di offline dan online store kami. Kalian bisa lihat koleksi snapback kami di link berikut ini https://www.wadezig.com/2014/portfolio/headwear/ …

Elin/Ricky


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *