Who didn’t like a cartoon, really?

Cartoon Series by wdzg!

“Apa kartun favorit kalian?” Itu mungkin akan jadi topik yang menarik bagi semua generasi, terutama generasi 90-an. Masih berbekas dalam ingatan kita semua hari Minggu yang penuh warna, penuh tawa juga penuh kegembiraan karena hari itu adalah di mana kartun bisa tayang hingga sore hari dengan berbagai pilihan.
Bicara soal kartun pasti melekat pada rumah produksi, salah satunya adalah Disney. Disney sukses memberikan warna-warni dalam masa masa pertumbuhan kita, khususnya generasi 90-an. Banyak karakter dan jalan cerita besutan Disney yang menjadi tolok ukur bahkan menjadi inspirasi baik dalam berkarya maupun dalam kehidupan sehari-hari.

Tapi akhir-akhir ini kita mendengar berita di mana kartun dilarang tayang, karena berbagai faktor yang meliputi. Tulisan ini bertujuan bukan untuk mencari kelemahan atau kesalahan pihak-pihak tertentu, tulisan ini ingin mewakili kami untuk menyampaikan pesan bahwa kartun mmemberikan warna yang mengambil bagian penting dalam pertumbuhan kami. Karenanya dalam kesempatan ini, kami mendedikasikan Cartoon Series sebagai support bahwa kartun juga merupakan bentuk dari pembelajaran dan pengembangan kreatifitas.

Kami meluncurkan 3 artworks Cartoon Series dengan karakter yang identik dengan background dan point of interest kami pada street art. Yang pertama ada Double Trouble Mistry, ke-2 Confident White, ke-3 At Easy Yellow Wax. Ketiga produk Cartoon Series ini kami rilis bersamaan dengan August 2nd Drop dan series kami yang lain yaitu Smash-Hit Collection Vol 1. Semuanya sudah tersedia di semua titik penjualan online dan offline kami.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *