New Wadezig! Offline Store – Woods X Concrete

Setelah 9 tahun berdiri, Wadezig! sebuah brand street wear akhirnya merilis concept store terbarunya yang bertempat di Sultan Agung 7 Bandung. Berbeda dengan tema toko sebelumnya, untuk concept storenya kali ini Wadezig! mengusung tema ‘Wood x Concrete’

‘Wood x Concrete’ merupakan penggabungan antara konstruksi Kayu & Beton sebagai material utama dari toko ini. Wood (kayu) melambangkan pertumbuhan & kreatifitas. Dalam filosofi cina, kayu melambangkan sifat toleran, bekerja keras, dan mudah bergaul dengan segala lapisan. Sedangkan Concrete (Beton) memiliki karakteristik kuat akan tekanan.

“Filosofi dari kedua material ini yang kemudian kami angkat mejadi tema terbaru kita di tahun 2012. Kami ingin di tahunnya yang ke-9, Wadezig! tetap memiliki karakter brand yang kuat, tahan terhadap segala tekanan, namun ia dapat masuk ke segala lapisan” Tutur Fitrah, Promotion dari Wadezig, Bandung.

Nuansa ‘warehouse’ memang sangat terasa pada concept store Wadezig! atau yang biasa disebut dengan Wadezig! Offline Store ini. Dengan mengunakan Raw Material Terlihat dari unfinished building pada desain interiornya. Dengan adanya penambahan chalkboard, instalasi plasma tv, dan product display didominasi material kayu untuk menggantung koleksi busana sehingga terasa begitu nyaman dengan warna dominasi beton dan warna kayu.

Dengan tema ‘Wood x Concrete’, Wadezig! menginginkan agar para pelanggannya memiliki pengalaman berbelanja yang lebih menarik dari sebelumnya. Dengan fokus utama memenuhi kebutuhan gaya hidup modern mulai dari produk fashion, t-shirt, denim, bags, shoes, accessories, hingga art supply seperti spray paint untuk tetap menjaga konsistensi Wadezig! di bidang street art.

Wadezig! Offline Store ini sudah bisa Anda dikunjungi dari tanggal 11 Februari 2012 kemarin. Anda juga dapat melihat koleksi terbaru dari Wadezig!


Wadezig! Offline Store

Sultan Agung 7 Bandung

Tlp 022-4265187

www.wadezig.com

 


0 replies on “New Wadezig! Offline Store – Woods X Concrete

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *