Yang Mungkin Kamu Lewatkan di Bulan Februari

Februari telah berlalu, tetapi banyak hal masih membekas di benak kami. Semua yang terlewati di bulan tersebut merupakan momen spesial. Salah satunya tentang perayaan ulang tahun ke-14, yang kami jadikan sebagai pengingat seberapa lama kami ada dan berkarya.

Pada bulan kedua ini pula kami melangsungkan beragam kegiatan. Ini dilakukan sebagai ungkapan rasa syukur dan terima kasih kami. Dari kegiatan internal sampai eksternal yang melibatkan WDZG!Crowd dan khalayak ramai sukses digelar.

Kali ini, kami mengajak kalian untuk kilas balik melihat apa saja yang telah WADEZIG! lakukan di Februari.

1. Logo Loco

Awal Februari kami menggelar kompetisi Logo Loco sebagai pembuka rangkaian ulang tahun ke-14. Dalam Logo Loco, partisipan diajak untuk merepresentasikan logo twist WADEZIG! sebebas mungkin, sesuai dengan gaya mereka. Selama 19 hari kompetisi ini digelar, tercatat 500 lebih karya masuk ke meja panitia.

Semua karya yang masuk kami kurasi dan nilai satu persatu. Ternyata penjurian lebih rumit dari yang dibayangkan, dan memilih satu pemenang dari 500-an karya tidaklah mudah karena semuanya sangat mengagumkan. Perdebatan sengit antara dewan juri tak bisa dihindari karena mereka memiliki jagoannya masing-masing.

Logo Loco ditutup dengan mengukuhkan karya milik Faisal Fadhillah sebagai pemenang utamanya. Selain itu, sebagai apresiasi lebih, kami hadirkan booklet kompilasi 50 karya terbaik Logo Loco yang bisa diunduh secara gratis.

2. Event Potongan 50% Untuk Pembelanjaan Via Web

Selama empat hari berturut-turut, tanggal 9-12 Februari 2017, kami menggelar event potongan 50% khusus Crowds untuk pembelanjaan online melalui wadezig.com. Event yang telah lama ditunggu ini langsung diserbu WADEZIG!Crowds, dan sempat membuat server web kami down di hari pertama penyelenggaraan. Hal ini langsung diantisipasi dengan melakukan server upgrade agar web lebih nyaman ketika diakses. Setelah proses upgrade selesai, website ini memecahkan rekor kunjungan terbanyak dengan 25 ribu lebih akses pada hari yang sama, dan tanpa kendala.

3. Jaket Harrington Yang Sold Out Begitu Cepat

Pada pertengahan Februari kami merilis jaket harrington warna navy bernama “Script jacket”. Dengan material taslan dan kompartemen di beberapa bagiannya, jaket ini menghipnotis banyak penggemarnya. Tanpa disangka, jaket ini ludes terjual dan sold out dalam waktu yang begitu cepat. Untuk itu, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan kalian selama ini.

4. Syukuran 14 Tahun Penuh Harapan

Ritual tahunan yang kami lakukan ketika beranjaknya usia adalah dengan family gathering dan syukuran. Berkumpul bersama segenap keluarga besar sekaligus memanjatkan doa serta harapan untuk masa mendatang. Tahun ini, syukuran berlangsung di tempat semi outdoor, yang sekaligus sebagai sarana relaksasi untuk melenturkan urat-urat yang tegang.

5. Ikan-Ikan Berenang Dalam Pisces

Edisi WADEZIG! Horoscope Series pada Februari diisi oleh zodiak Pisces. Kolaborasi dilakukan bersama artist wanita asal Bali, Beni. Ia menampilkan ikan-ikan berwarna biru yang bercengkrama di lautan luas, menyelinap antara terumbu karang. Pisces dibuat dalam t-shirt dengan material cotton combed 30’s warna abu-abu.

6. Serangan Satu Hari di WADEZIG! Offline Store

A post shared by WADEZIG!™ (@wdzg) on

Event perayaan ulang tahun kembali kami hadirkan, bedanya kali ini digelar di WADEZIG! Offline Store, Jl. Sultan Agung No. 7, Bandung. Seluruh pengunjung Offline Store hari itu kami berikan potongan sebesar 20%, pengecualian bagi pemegang kartu member WDZG!Crowd mendapatkan potongan 50%. Karena berlangsung satu hari, para Crowds bergegas dan berbondong-bondong datang berkunjung, bahkan sebagian telah menunggu sebelum kami buka. Dari jam 9 pagi hingga 9 malam Offline Store disesaki para pengunjung. Selebihnya, di satu hari itu pula syarat untuk bergabung jadi WDZG!Crowd diturunkan, dengan pembelanjaan minimum IDR 200K mereka bisa bergabung menjadi member.

7. Tas Lipat Untuk Kemudahan Sehari-Harimu

Kini segala sesuatu serba cepat, kepraktisan dan efisiensi jadi hal utama dalam segala hal, termasuk penggunaan pakaian. Sesuatu yang rumit dan memakan banyak waktu akan ditinggalkan. Dari pemikiran tersebut, kami menciptakan dua tas multifungsi yang sangat praktis untuk digunakan sehari-hari. Hadir dalam backpack dan tote, keduanya memiliki material taslan yang lentur dan bisa dilipat jadi pouch ketika tidak digunakan.

8. Mengungkapkan Rasa Syukur Dengan Berbagi

Kami sangat bersyukur atas umur yang dilewati ini, dan salah satu bentuk rasa syukur tersebut diungkapkan dengan berbagi kepada sesama. Pada pertengahan Februari lalu, kami berkunjung ke panti asuhan Al-Hayat untuk berbagi rezeki dan memberikan santunan. Dengan 50 lebih anak asuh, panti ini memiliki beragam program yang membuat mereka lebih baik.

Nah, itulah yang terjadi di Februari. Tentu kami berharap bulan ini akan lebih baik dari sebelumnya. Amin!


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *