Seperti yang saya janjiin di postingan sebelomnya, saya berusaha mengangkat profil seorang Rian Triharyana atau lebih dikenal dengan panggilan  ‘yay!’, orang yang telah dengan bersusah payah membuat web ver.8.0 ini (dia mengaku kalo ini adalah web tersulit yang pernah dibikinnya. sampe harus coding didepan macbook Pro-nya sambil berselimut dan berkaos kaki dengan kepala dikompres gara2 demam panas. Tapi tentu saja saya ga percaya, mengingat skill levelnya yang diatas rata2). Tapi seperti yang sudah saya duga, tidak mudah berkomunikasi dengan orang ini. tak banyak keterangan atau informasi yang bisa diambil darinya. mungkin karena terlalu sibuk berkutat dengan script2 dan simbol2 membuatnya lupa kalo dia tuh manusia. Tapi demi penghormatan saya buat dia, interview absurd ini tetep saya taro di sini, mudah2an ada yang ngerti dia ngomong apa. kalo masih penasaran sama orang ini, mending cari keterangan aja di webnya 3daysafter.net atau liat hasil foto2nya di flickr.

klik link di bawah ini untuk melanjutkan membaca interview.

A bit about yourself/background information?

Namaku Rian, rumah real estate, mobil ku banyak, harta berlimpah. orang memanggilku iyay tokoh papan bawah, bawah segalanya. aseek! Background saya lemari pakaian sama tembok putih pembatas kamar..

What’s your average day like?
Hari-hari saya terbilang biasa-biasa saja seperti halnya bapak-bapak pengangguran yang lain. Pagi nganterin Istri, pulang nganter beres-beres rumah, sore jemput Istri, pulang jemput acak-acak rumah bareng Istri ;))

Siapa yang nyuruh kamu untuk jadi web developer? Kenapa?
Bapaku sebenernya nyuruh jadi Insinyur.. tapi apa daya, kepintaran otak-nya tidak diturunkan ke saya semuanya. Jadilah saya tukang bikin web. Kenapa? mmm.. mau jadi pegawai bank, penampilan gak memadai, mau jadi pekerja kantoran, gak punya kemeja dan celana katun. Jadi mendingan kerja di rumah aja berbekal kaos singlet juga gada yang protes

Kamu mau jadi apa kalo misalnya ga pernah ada HTML dan CSS?
Mau jadi yang bikin HTML dan CSS. gaganya naaa!! ;))

Pilih mana, dilarang foto2, atau dilarang megang komputer?
Karena saya lagi gapunya kamera dan komputer, saya milih mendingan dilarang merokok! kan katanya rokok mo diharamkan yak? ajaib memang rokok saja diharamkan

Saya pernah baca profile anda di salah satu surat kabar ibukota, katanya anda sebenarnya waktu itu lebih memilih kuliah desain daripada programming. kenapa? trus, ada niat untuk jadi desainer?
hee??

Siapa desainer favorit anda?
Ivan Gunawan

Proyek paling membanggakan yang pernah dikerjakan?
Proyek pembangunan lapangan Voli di komplek saya bersama kawan2 komplek lainya Proyekimagi!

Mnurut anda sebuah clothing brand itu mendingan bikin blog atau bikin web standar aja?
bikiin kaos aja sodaaa.. web sama blog mah tanya sama orang marketingnya. lebih pantas. jangan tanya ke saya. ga ngerti juga

Anda telah berhasil menepis anggapan orang2 yang mengatakan bahwa anda gay, dengan membuntingi istri anda. bagaimana rasanya jadi seorang suami?
tahi!!

Kapan anda pertamakali menyadari kalo anda adalah laki2?
Saya tau, pertanyaan ini dan pertanyaan di atas sebenernya penistaan terhadap diri sendiri dari orang yang membuat pertanyaan-nya. soalnya yang saya tau, yang bikin pertanyaan ini dulunya adalah seorang guide om-om bule (bule laki2) dan diupah untuk melayani om-om bule itu. ya kan ing?? ;))

Ppa yang bikin anda memutuskan untuk membeli pakaian, kaos atau sweater atau apapun?
karena kaos dan sweater saya uda pada belel

Makanan favorit?
TAPE!! (seperti yang gogompol bilang. asuk!)

Note: Pertanyaan dijawab sejujurnya2 tanpa maksud mencederai niat baik yang membuat pertanyaan. Baca dengan seksama, apakah setiap pertanyaanya jelas dan lengkap?

This entry was posted by in Blog.

12 replies on “yay!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *